Friday, April 12, 2013

7 SITUS FILM TERPOPULER BERBAHASA INDONESIA


Sekarang sumber informasi sudekat. Beta sonde pernah terlambat berita tentang film.

Mungkin kalimat plesetan tersebut bisa terwakilkan buat penggila film yang haus akan informasi berita film terupdate. Tak bisa dipungkiri lagi media online sangat membantu mendapatkan informasi tercepat yang kita butuhkan ketimbang media cetak semisal majalah film yang harus ditunggu sebulan untuk mendapatknya.

Berikut daftar website tentang film berbahasa Indonesia;


  1. AnakNonton.com - Menyajikan beberapa konten tentang film tentunya, Jadwal Film, Pustaka Film,  Berita, Komunitas dan Bioskop merupakan page utama selain menyediakan tempat database penyimpanan data film serta kamu juga bisa mengikuti kuis yang bikin ngiler. Kamu bisa terhubung dengan mereka lewat Facebook dan Twitter. Web www.AnakNonton.com
  2. Layar-Tancep.com - Website yang dibuat dari jelata, oleh jelata dan untuk jelata. Website hiburan tentang film ini yang bercita-cita menjadi medium pendidikan yang efisienda dan menghibur. Menyakina info GodaGado, Lokalisasi, Karung Goni dan lain-lain tentu saja hanyak untuk para jelata. Kunjungi website mereka di www.Layar-Tancep.com terhubung juga melalui Facebok dan Twitter.
  3. Muvila.com - Membahas seputaran dunia film, televisi dan entertaiment. Sering secara ekslusif menampilkan interview selebriti. Di websitenya kalian bisa juga melihat jadwal televisi nasional lengkap. Terhubung dengan mereka melalui Facebook dan Twitter tak lupa juga kunjungi website di www.Muvila.com
  4. BicaraFilm.com - Website yang dijadikan sebagai ajang ngobrol segala hal tentang film ini cocok bagi kamu yang tidak hanya suka nonton film saja tapi kamu bisa gabung, tulis ulasan film kamu di website ini. Tidak hanya itu kamu juga bisa ketemu teman-teman sesama penggila film didalamnya. Website www.BicaraFilm.com Like juga Facebook dan follow Twitter.
  5. FilmIndonesia.or.id - Mengkhususkan diri sebagai website tentan segala yang berkaitan tentang film Indonesia. Menyajikan katalog film Indonesia cocok buat kamu yang mendukung terus perfilman Indonesia. Kunjungi websitenya di www.FilmIndonesia.or.id dan terhubung dengan Facebook dan Twitter mereka.
  6. FlickMagazine.net - Majalah online film pertama di Indonesia menyajikan juga info berita seputar film luar dan dalam negeri. Website www.FlickMagazine.net Like juga Facebook dan follow Twitter.
  7. Filmo.com - Berita, Ulasan, Trailer dan lain-lain menjadi informasi yang disediakan bagi website ini. Yang paling ditunngu ialah Editorial Picks sebuah konten yang asik untuk dibaca dan dinantikan. Baca konten lainya di website www.Filmo.com dan terhubung dengan Facebook dan Twitter.
Nah, diatas merupakan beberapa website film terpopuler, jika ada website lainya yang diikuti penggila film, bisa menambahkanya di kolom komentar.

Subscribe to this Blog via Email :

4 komentar

Write komentar
Jasa SEO
AUTHOR
November 11, 2015 at 5:08 PM delete

wah keren banget ni situs download film terbaik ini , sangat bermanfaat deh!

Reply
avatar
Andre
AUTHOR
November 11, 2015 at 5:28 PM delete

wah iya bro keren banget situs download filmnya ... salam kenal ^^

Reply
avatar
yuni astutik
AUTHOR
November 11, 2015 at 5:52 PM delete

Terima kasih atas informasinya tetang situs downloadnya, sangat membantu sekali ^^

Reply
avatar
Olivia
AUTHOR
September 25, 2016 at 4:55 AM delete

http://i.imgur.com/a3PbFr9.jpg

Malam Semua Game Online Terbaru Yang Di Keluarkan Oleh VipMandiriQQ Game Online Yang mengunakan Uang Asli Indonesia!
New Game | Fishing Hunter ( Tembak ikan ) | Sambung Ayam | Joker Rolet

6 Game Dalam 1 user id
Bandar poker | Poker Online | BandarQ | AduQ | DominoQQ | Capsa Susun
Minimal Deposit Dan Withdraw RP 15.000,-

Bonus Yang Di Berikan:
Bonus Refferal 10% + 10%
Bonus CashBack 0.3% - 0.5%

BBM : OliviaPatricia 2BE55E80 | Vj Hanna D1E528E4
Daftar : www.vipmandiriqq.com/?ref=808080808080

Reply
avatar