Saturday, October 19, 2013

6 ALASAN KENAPA THE WALKING DEAD SEASON 4 AKAN BERTAMBAH MENARIK DARI PADA SEASON SEBELUMNYA




" Brace Your Self, The Walking Dead Season 4 Is Coming ", setelah 7 bulan sejak episode terakhir dari season 3, akhirnya serial The Walking season 4 tayang juga. Serial yang sudah menemani penggila film serial 3 tahun terakhir dan sangat ditunggu-tunggu setiap episodenya. Bukti sahih di episode perdana season 4 tanggal 14 Oktober 2013 yang tayang di US mencatat rekor sejarah meraih jumlah penonton terbanyak untuk serial, yaitu 16,1 Juta penonton. Banyak hal yang menarik yang diangkat di musim ke 4 serial ini menjadi plot atau konflik utama yang membuat penonton menahan nafas ketika menonton setiap episodenya, yang bahkan sudah di konfirmasi sendiri oleh Greg Nicotero - executive producer serial The
Walking Dead - bahwa Season 4 nanti akan lebih difokuskan pada perkembangkan karakter dan
intensitas hubungan antar tokoh. Hal ini dilakukan mengingat akan banyak karakter-karakter baru yang mencul dalam Season 4, sehingga membutuhkan satu waktu di mana penonton bisa lebih paham karakter tersebut, serta peran mereka sepanjang Season 4 ini. Disini penggilafilm.com akan mencoba merangkum 6 alasan kenapa musim keempat akan jauh lebih menarik dari pada musim ketiganya dan mencoba meracuni bagi penggila film yang belum juga menonton serial ini :D.

1. Munculnya serial killer di dalam tim Rick



Beredar bocoran saat pergelaran Comic Con San Diego beberapa bulan yang lalu, bahwa akan ada pengkianat dalam tim yang dipimpin Rick, bahkan yang lebih buruk pengkhianat itu berwujud dalam bentuk " serial killer " yang akan meneror semua anggota tim Rick. Belum jelas motif dan modusnya sendiri , Siapakah pengkhianat ini ?. Sang Produser Gale Anne Hurd mengatakan jika musuh dalam selimut ini hanya bisa diketahui penonton diakhir episode musim keempat ini.

2. Kembalinya The Governor



Seperti yang sudah penggila The Walking Dead ketahui, bahwa David Morrisey akan kembali dengan perannya sebagai The Governor di musim keempat ini, hanya saja yang belum kita ketahui akan muncul di episode berapa The Governor, yang pasti pihak tim TWD masih menyimpan salah satu plot penting ini yang bisa menjadi elemen kejutan untuk penonton. Dari pada menebak-nebak  kira-kira The Governor muncul di episode berapa, coba sekarang pikirkan kira-kira seperti apa pembalasan yang akan dilakukan oleh The Governor pada tim Rick setelah apa yang terjadi pada ending musim ketiganya. Bagaimana ?

3. Rick Belum lepas dari gangguan jiwa



Sejak ending kejadian diakhir musim kedua, lalu berlanjut dengan kematian tragis Lori dan itu ditambah dengan dipercaya memimpin semua para survivor lainnya, kita sudah melihat sendiri bagaimana Rick Grimes mengalami frustasi dan beban mental yang sangat berat dan sempat mengalami gangguan jiwa sepanjang musim ketiga.Tapi perlahan-lahan Rick bisa pulih seiring dukungan dari timnya. Di musim keempat ini pihak kreatorpun juga sudah mengkonfirmasi bahwa Rick belum sepenuhnya lepas dari gangguan jiwa. Apakah dengan kelabilan Rick akan ada pemimpin baru ?

4. Mutasi lain dari The Walkers ?



Seakan belum cukup memberi penderitaan pada semua orang di universe The Walking Dead, kemungkinan akan munculnya mutasi baru The Walkers yang lebih cerdas dan sulit diprediksi dari pada The Walkers yang sudah muncul dimusim sebelumnya. Belum diketahui seperti apakah wujud The Walkers yang dimaksud.

5. " God, Please Save Judith Grimes "



Umurnya baru beberapa bulan, sudah menjadi piatu ketika lahir ke dunia. Satu-satunya faktor yang membuat Rick Grimes menjaga kewarasannya dalam memimpin tim. Tapi tidak ada satupun yang aman di universe TWD, bahkan untuk para karakter utamanya. Apakah pihak kreator akan sangat tega mematikan karakter paling muda di tim Rick ini ?. Sekarang silahkan mulai berdoa untuk Judith

.

6. Salah Satu Karakter Utama Akan Dimatikan ?



Rick, Daryl, Gleen, Carl dan Carol adalah 5 karakter veteran dari season 1 yang masih bertahan hingga awal season keempat ini.Tapi mengingat sejak season kedua dan ketiga akan ada veteran dari season pertama yang ditewaskan, apakah di season keempat ini salah satu meraka akan menjadi korban kiamat zombie ini ?. Sudah siap kehilangan salah satu dari mereka untuk musim ini ?.


Itulah 6 alasan kenapa The Walking Dead musim ini akan semakin menarik. Untuk penggila film di Indonesia sudah bisa menyaksikan serial ini mulai minggu ini tanggal 20 Oktober 2013 di tv brabayar Fox Movies Premium jam 21.00 WIB, berbeda 1 minggu sejaka penayangannya di US.

Subscribe to this Blog via Email :

5 komentar

Write komentar
petsloverto
AUTHOR
January 11, 2014 at 7:14 PM delete

kira kira season 4 sampe berapa episode?? ini baru nyampe episode 8.. kunjung balik gan,,, sukacitadunia.blogspot.com thanks

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 24, 2014 at 12:56 PM delete

yg meneror tim rick adalah daryl

Reply
avatar
heavenblss
AUTHOR
May 14, 2021 at 8:40 AM delete

hey i'm from future 👋

Reply
avatar
December 26, 2022 at 8:22 PM delete

Hi I'm Here on 26 December 2022

Reply
avatar