Thursday, March 28, 2013

7 ALASAN KENAPA KAMU HARUS NONTON STAR TREK INTO DARKNESS


Space, the final frontier! Sebuah kalimat yag mengekspresikan kehendak manusia yang tiada batasnya. Semakin dekatnya perilisan sekuel Star Trek oleh JJ Abrams, berikut alasan mengapa kamu harus nonton Star Trek Into Drakness,

Alasan pertama:
Siapa yang tidak mengenal para crew Enterprise? Kirk, Spock, Sulu, Bones, Uhura dll sudah menjadi buah bibir dalam budaya pop modern. Dimulai dari tidak begitu meyakinkannya peran si Rusia Anton Yelchin hingga Simon Pegg berperan sebagai Montgomery Scott dalam film pertamanya, hingga dinobatkanya kategori make-up dalam piala Oscar ini. Siapa yang tidak ingin melihat mereka kembali dalam sekuelnya.
Alasan kedua:
Sudah lihat trailer Star Trek Into Darkness kan? Beberapa adegan begitu terlihat luar biasa, dari mulai menampilkan gedung-gedung modern pencakar langit hingga keindahan landscape planet lain yang dapat membuat iri manusia Bumi. Design hyperkinetik yang menampilksan vivid sebuah warna membantu penonton yang aka bernostalgia dengan serial awalnya. Semua akan tersajikan pada tanggal 17 Mei 2013 ini.


Alasan ketiga:
Bagaimana dengan ceritanya.  Seperti halnya dengan jagad raya, Star Trek Into Darkness ceritanya begitu luas, juga manusia yang memiliki keinginan yang begitu luasnya. Akan terpuaskanya nafsu untuk mengenal alam semesta. Saya yakin setelah film Star Trek kedua JJ Abrams ini tayang, akan begitu lagi-lagi banyak orang yang mengangkat tangannya sambil melakukan Vulcan Salute.

Alasan keempat:
Dari seluruh seri Star Trek apabila dijumlahkan runtime-nya akan memerlukan waktu sekitar 22 hari untuk menontonnya full. Tidak inginkan terlewatkan adegan yang akan cuma ada di Star Trek Into Darkness. Spoiler! Apalagi adegan ketika Enterprise berada  di kedalaman samudera, coba cari deh adegan ini dari kumpulan 22 hari seri Star Trek.

Alasan kelima:
Why! the bad guy always cool. Mungkin begitulah ungkapan yang cocok untuk Benedict Cumberbatch. Entalah dia berperan sebagai siapapun di Into Darkness, yang pasti para Benedictator sudah terperdaya dengan detektif Sherlock hingga crossover menjadi Trekkies.

Alasan lainya
  1. Kesempatan yang belum mengenal dunia Star Trek, diundang untuk menonton Into Darkness dan jadi bagian Trekkie.
  2. Dan tentu saja ini bukan Star Wars yang jelas beda dan lebih bagus. (yang nulis Trekkies sih)
Akhir kata, selamat menonton. Live long and prosper!

Subscribe to this Blog via Email :