Thursday, March 28, 2013

Hi! It's me Kim-gi


Siapa itu Kim-gi?

Kim-gi adalah maskot yg saya buat untuk menandai tahun ketiga Komunitas Gila Film. Di tahun 2010 tepatnya bulan Oktober, karena begitu intensitasnya saling berbagi info tentang film di jejaring sosial, dibuatlah grup khusus yang ekslusif dan independen.

Perjalanan selama hampir 3 tahun, komunitas Gila Film menjaring begitu banyak penggila film di tanah air. Sempat ditawarkan menjadi media online dan memiliki toko online merchamdisenya. Tidak hanya iti berbagai Nonton Bareng telah berhasil dibuat bersama teman-teman komunitas lain hingga juga dapat membuat sebuah film pendek. Pencapaian-pencapain ini rasanya belum cukup. Komunitas Gila Film masih merangkak kearah lebih maju, maka dari itu layaknya seorang balita, perlu mendapat pembelajaran dan panduan yang lebih dari siapa saja.


Dengan mengambil logo Gila Film yang tadinya hanya berupa logo kepala yang penuh dengan objek film dengan kaca mata hipsternya. Logo ini sebenarnya menggambarkan betapa Komunitas Gila Film sangat menggila film bahkan sebelum film itu dianggap menonton film itu dianggap sesuatu yang keren. Crazy about movie before it was cool, adalah semboyannya.


Kim-gi hadir untuk menjadi bagian dalam hidup. Menjadi adik bagi kakak-kakak penggila film akan lebih merekatkan ikatan persaudaraan antara pecinta, penikmat ataupun penggila film senusantara.
Dan di hari ini juga, 28 Maret 2013 Komunitas Gila Film meluncurkan sebuah blog. Diharapkan blog ini dapat menampung segala aktifitas komunitas ini dan juga sebuah blog informatif yang aktual.

Terima kasih kepada teman-teman yang masih membantu Kim-gi untuk belajar.

p.s. Kim-gi bukan sebuah nama Korea, tapi merupakan akronim dari Komunitas Gila Film.

Bermain bersama Kim-gi
Twitter
Facebook

Subscribe to this Blog via Email :