Wednesday, April 3, 2013

7 HAL YANG (MUNGKIN) TIDAK KAMU KETAHUI TENTANG SERIAL THE WALKING DEAD


Sudah saatnya kalian ngikutin serial The Walking Dead dan lupakan sinetron! Ini beberapa fakta menarik serial ini yang mungkin dapat menarik perhatian kamu untuk merubah kamu yang sering ngucapin "cucok" menjadi roarrrrr... roarrrr... #eh

Simak...
  1. Di serial The Walking Dead kata zombie tidak disebutkan hanya sekali. Ada banyak sebutan, dan istilah walkers paling banyak digunakan. Para zombie di serial ini juga sering disebut dengan roamers, the herd, lurkers, floaters dan biters.
  2. Pada episode pertama di season pertamanya, zombie pertama yang dibunuh oleh Rick Grimes memercikan darah pada kaos Rick yang membentuk sebuah tengkorak. 
  3. Para aktor yang memerankan walkers harus pergi ke "sekolah zombie" untuk belajar dan bergerak layaknya zombie.
  4. Selama masa syuting, para aktor yang memerankan walkers makan malam bersama sedangkan yang memerankan manusia tidak.
  5. Karakter Dr. Edwin Jenner ilmuwan Center for Disease Control, dinamai sama dengan Edward Jenner ilmuwan berkebangsaan Inggris yang mengembangkan vaksin smallpox di tahun 1970an.
  6. The Walking Dead merilis beberapa web episode yang menunjukan cerita "bicycle walker" yang di tembak oleh Rick di episode premiere. Total 27 jam dalam pengambilan gambar untuk adegan ini.
  7. Spoiler! Ada 17 orang yang tewas di season 3, 14 orang dibunuh oleh sesama manusia dan hanya 3 orang yang dibunuh oleh zombie. (dunia itu tidak adil)
The Walking Dead tayang di televisi berlangganan Fox Movies Premium.

Subscribe to this Blog via Email :