Saturday, April 13, 2013

7 SERIAL TV TERBARU YANG SANGAT DIREKOMENDASIKAN UNTUK DIIKUTI


Merasa seorang tv series addicted ?, berikut 7 serial terbaru ( beberapa sudah tayang beberapa episode ) yang sangat Gila Film rekomendasikan untuk ditonton, 7 serial dengan 7 cerita yang berbeda pula, tentunya masing-masing serial ini mempunyai kelebihan sendiri yang membuat 7 serial sangat pantas untuk diikuti. Sekarang segera ambil catatan schedule tontonan kamu selama seminggu, coret semua sinetron dari daftar tontonan kamu, saatnya atur schedule untuk bisa menonton 7 serial yang akan Gila Film share..., bring it on..!!!!

1.       Hannibal


Merasa serial ini hanya merusak 3 film originalnya yang dimainkan oleh Anthony Hopkins ( Silence of The Lambs, Red Dragon dan Hannibal ) yang sebelumnya sudah dirusak oleh Hannibal Rising ?. Sebaiknya  kamu harus cepat-cepat kembali menarik pendapat negatif itu, setidaknya dari episode pilot yang  disajikan sejauh ini, serial ini cukup menjanjikan memberikan sesuatu yang lebih untuk penonton yang didukung karakter-karakter  solid yang dimainkan 3 pemeran utamanya Mads Mikkelsen, Hugh Dancy dan Lawrence Fishburne. ( Mulai tayang 9 April 2013 disaluran AXN )

2.       Defiance



Dari 7 list serial yang ada dalam artikel ini, mungkin serial Defiance adalah serial yang cukup ambisius dalam hal produksi maupun promonya. Bukan hanya dalam bentuk tv serial, Defiance juga memproduksi game yang berdasarkan dari plot cerita yang tidak berbeda jauh dengan versi  tv seriesnya . Film  bergenre Sci-Fi  ini bercerita dengan setting yang tidak jauh dari masa sekarang tentang Alien dengan sebutan Votans berimigrasi ke bumi ( dan mengira planet bumi tidak berpenghuni ) setelah planet mereka hancur karena sebuah tabrakan meteor.Dan perseteruan manusia dan alienpun dimulai.( Mulai tayang 16 April 2013 di saluran SYFY )

3.       Da vinci’s Demons



Bersiaplah menyambut petualangan perpaduan karakter Indiana Jones dan Batman dimasa abad ke 15 yang diwakili oleh Leonardo Davinci. Iya benar, mengambil tokoh yang terkenal itu. Tapi tentu saja ini adaptasi bebas yang ditulis oleh David S Goyer ( TheDark Knight Trilogy ) bercerita tentang DaVinci diusia 25 tahun yang dikenal sebagai penemu, seniman, ahli pedang, playboy, pemimpi dan seorang idealis yang berjuang untuk hidup dalam batas-batas realitas. Tentu saja yang magnet dari serial ini ada nama David S Goyer sebagai penulis cerita. Kita lihat, apakah peruntungan David S Goyer di tv serial ini yang sebelumnya lebih banyak berkutat di layar lebar. ( Mulai tayang 28 April 2013 di Fox Movies Premium )

4.       Bates Motel




Hollywood memang sedang latah membuat prekuel-prekuel dari sebuah film layar lebar yang sangat lawas. Setelah Hannibal sekarang giliran “ Phsycho “ dari karya Alfred Hittchock yang dibuat prekuelnya dalam bentuk serial ini dengan judul “ Bates Motel “. Yang sangat menarik tentu saja jajaran 2 cast utamanya yang ikut serta dalam serial ini yang sebelumnya kita lebih sering melhat mereka berdua di layar lebar yaitu Freddy Highmore dan Vera Vermiga. Serial ini sendiri mengambil cerita Norman Bates dimasa remaja yang tinggal drumah tua berdua dengan Norma sang Ibu dan merenovasinya menjadi motel, lalu rahasia besar  Bates dan Norma dimotel inipun dimulai. ( Mulai tayang  18 Maret 2013 di tv brabayar US , sampai saat ini belum ada kabar apakah serial ini juga akan ditayangkan disalah satu TV brabayar Indonesia )

5.       The Following




Hollywood tidak pernah habis-habisnya membuat serial  bertema ivestigasi seperti CSI series, The Mentalist, Pshyc, The Listener dan masih banyak lagi. Tetapi disetiap serial investigasi ini, masing-masing serial mampu menawarkan hal-hal  yang tidak penonton temui  diserial lainnya. Termasuk The Following ini yang dibintangi Kevin Bacon sebagai seorang mantan anggota FBI yang harus kembali turun gunung untuk menyelidiki jaringan pembunuh berantai  yang menggunakan internet untuk membangun jaringannya. ( Sudah mulai tayang sejak  21 Januari 2013, sama halnya Bates Motel, belum ada kabar serial ini akan tayang salah satu TV brabayar lokal kita )

6.       The Americans




Bukan, ini bukan serial yang diadaptasi dari versi layar lebar yang dibintangi George Clooney dengan judul yang sama. Serial yang bergenre drama ini bercerita dengan setting pada masa perang dingin diperiode tahun 80an, tentang 2 agen Uni Soviet Elizabeth (Keri Russell) dan Philip Jennings (Matius Rhys) yang menyamar sebagai warga negara Amerika dengan maksud penghubung  komunikasi dengan pemerintah  serta menyelidiki adanya kegiatan anti-Soviet . Serial yang sudah mulai tayang sejak 30 Januari 2013 lalu ini sudah dipastikan akan dilanjutkan ke season 2 ( Juga belum ada kabar apakah akan ditayangkan di TV brabayr lokal )

7.       Koper




Yup, inilah salah satu serial lokal yang harus kamu masukin dalam list serial yang harus kamu tonton. Koper adalah sebuah serial bergenre crime thriller yg terdiri dari 13 episode disutradarai 4 sutradarai muda lokal kita yang sudah kenyang pengalaman di film-film indie, mereka adalah Ismail Bashbet, Paul Agusta, Andri Cung dan BW Purbanegara. Serial ini sendiri dibintangi oleh Reza Rahardian dan Agni Prathista. Tentu saja serial ini akan menyegarkan tontonan tv lokal kita yang dipenuhi dengan sinetron. Dengan premis cerita dan trailer yang sudah diperlhatkan, serial ini seperti sangat menjanjikan. Serial ini sendiri ditayangkan oleh Kompas TV ( Belum dapat info mulai kapan serial ini akan ditayangkan )

Subscribe to this Blog via Email :