Monday, April 8, 2013

OH TERNYATA BAGIAN 1


      Oh ternyata, banyak hal menarik yang terjadi dalam film-film besar yang belum kita ketahui, sedikit rangkuman beberapa trivia yang harus kamu ketahui.



1.       #OhTernyata Mark Ruffalo terpaksa keluar saat premiere The Avengers krn anaknya berumur 4 tahun takut ketika melihat berubah menjadi Hulk saat film berlangsung.


2.       #OhTernyata Christoper Lee sangat kecewa adegan kematian Saruman di Return of The King dipotong Peter Jackson dan berjanji tidak akan mau main di film Peter Jackson lagi yang ternyata Christoper kembali ikut terlibat dalam film Peter Jackson selanjutnya yaitu The Hobbit.

3.       #OhTernyata setelah menonton Star Wars tahun 77, James Cameron langsung berhenti menjadi sopir truk dan langsung merubah jalurnya ke industri film.

4.       #OhTernyata George Lucas pada awalnya ingin karakter Han Solo adalah Alien berkulit hijau, bukan manusia yg kita kenal speerti sekarang.


5.       #OhTernyata Simon Pegg sudah siap utk memerankan Rosarch di Watchmen pd awal thn 2000, sayang filmnya tidak jadi diproduksi.

6.       #OhTernyata Heath Ledger sudah sempat ditawari memerankan Bruce Wayne oleh Nolan sendiri dlm Batman Begins, tp Ledger menolaknya.

7.       #OhTernyata tahun 1999 Quentin Tarantino sudah sempat membuat script untuk film Iron Man, bayangkan kalo seandainya dia yg menjadi sutradara Iron Man menjadi kenyataan.

8.       #OhTernyata Smaug, naga dalam film The Hobbit, masuk sbg karakter 15 villain terkaya versi majalah Forbes.


9.       #OhTernyata  Vincent Vega dari Pulp Fiction dan Mr. Blonde dari Resevoirs Dogs, mereka berdua bersaudara.

10.   #OhTernyata tidak termsuk dengan yang remake, Freddy Krueger sudah membunuh 35 orang dan Jason Voorhees sudah membunuh hampir 140 orang dlm keseluruhan film meraka.

11.   #OhTernyata Will Smith juga sempat ditawari peran Superman dalam Superman Return, tapi Will menolaknya.


12.   #OhTernyata McG ( Charlie Angels, Termintaor : Salvation ) awalnya jg dicalonkan sbg sutradara reboot dr Superman, JJ Abrams penulis naskahnyadan Robert Downey Jr sebagai Lex Luthor.

13.   #OhTernyata Bapaknya zombie  George Romero orangpertama yang ditawari studio utk menutadarai versi film Resident Evil.

14.   #OhTernyata make up wajah joker di The Dark Knight adalah hasil kreasi dari Heath Ledger sendiri.

15.   #OhTernyata The Shining mengirimkan 2 nominasi pada razzies award pada tahun 80, termasuk Stanley Kubrick sebagai sutradara terburuk.

16.   #OhTernyata setting sekolah dalam film Sillent Hill adalah sekolah yang sama yang dipakai dalam film Arnold Kindergaden Cop.

17.   #OhTernyata pada awalnya karakter Jack Sparrow dan Willy Wonka diperuntukan utk Jim Carey yg akhirnya jatuhke orag yang sama yaitu Johnny Deep.


18.   di#OhTernyata ada 3 orang berbeda yang memainkan karakter Darth Vader di Return Of Jedi

19.   #OhTernyata Selain Tom Selleck, nama Bill Murray, Jack Nicholson, Nick Nolte dan Steve Martin jg meramaikan memerankan karakter Indiana Jones.

20.   #OhTernyata Selama shooting HP6, Dan rela menjadi pengantar minuman untuk para kru dan pemain demi menghilangkan ketergantungannya pada rokok.



Subscribe to this Blog via Email :