Friday, May 17, 2013

INVASI STAR WARS DAY TAHUN KEDUA DI BALAI KARTINI JAKARTA

Star Trek boleh-boleh aja sedang menginvasi bioskop-bioskop saat ini, tapi buat Penggila Film yang ngaku Star Wars Fan, nih ada acara keren weekend ini di Balai Kartini dengan mengusung nama event " Star Wars Day " tanggal 18-19 May 2013 yang bertempat di Balai Kartini Jakarta. Tapi bukan berarti acara ini hanya untuk Star Wars Fan, event ini terbuka untuk umum dan hanya dikenakan HTM 10.000 rupiah saja. Ssssttt, menurut info yang didapat penggilafilm.com, bagi yang memakai baju yang berhubungan dengan Star Wars, akan dienakan free HTM malah. Buat ngebuktiinnya datang aja deh besok XD.

Star Wars Day Jakarta adalah acara pertemuan antar pencinta film Star Wars di Indonesia. Star Wars Day di Indonesia pertama kali diadakan di Bandung pada tanggal 24 Juni 2012. Lalu pergelaran yang kedua nanti akan diadakan di Jakarta. Rangkaian acara ini yakni bazaar, movie marathon hingga penampilan peserta menggunakan pakaian dan atribut ala di film Star Wars.

Star Wars Day pertama kali diadakan di Denver, Colorado yang bertepatan tiga minggu sebelum rilis The Phantom Menace. Di Amerika, official event ini lebih dikenal dengan Star Wars Celebration dan acara tersebut sudah sampai yang ke VI.

So, kesempatan bagi Penggila Film buat ngumpul ama teman-teman nih selain nonbar.


Subscribe to this Blog via Email :

2 komentar

Write komentar
Lia Asfrida
AUTHOR
May 17, 2013 at 2:50 PM delete

"...bagi yang memakai baju yang berhubungan dengan Star Wars, akan dienakan free HTM malah."

maaf sekedar meluruskan, yg dikenakan free HTM itu adalah mereka yg memakai kostum Star Wars alias cosplay. Jd kl datang memakai kaos Star Wars tetap hrs bayar HTM. Thx

Reply
avatar
GilaFilm
AUTHOR
May 17, 2013 at 8:48 PM delete

Sippp, thanks atas koreksinya Lia :)

Reply
avatar