Thursday, May 30, 2013

LAYAR PUTIH DAN GARAGE SALE KOMUNITAS GILA FILM " SHORT MOVIE PROJECT "

Hei Penggila Film semuanya. Udah punya acara belum untuk weekend ini ? kalo belum, yuk gabung dengan kita di acara " Layar Putih " yang diadakan teman-teman dari PPM School of Management Jakarta. Event dengan tagline " Enhance Your Movi Knowledge " ini akan diramaikan 3 pemutaran film pendek ( Pohon Penghujan, Yours Truly dan Kembang Api ) dan diskusi dengan para sutradaranya ( Tengku Iskhandar, Ian Salin dan Andra Fembriarto ). Free registrasi, free lunch dan peserta yang ikutan akan mendapat sertifikat keikutsertaan dari PPM School Of Management. Tuh, kurang baik ama kurang seru apalagi coba ?.




Lalu Komunitas Gila Film ngapain disana ?. Nah Komunitas Gila Film di acara " Layar Putih " ini akan mengadakan garage sale, mengobral koleksi-koleksi pribadi beberapa teman-teman Penggila Film yang sebagian besar DVD dan VCD, merchandise, komik, novel dan t shirt yang akan kita obral semua. Hasil dana dari penjualan garage sale ini akan kita kumpulkan untuk bisa membeli kamera DSLR yang kita gunakan untuk membuat film pendek Komunitas Gila Film selanjutnya ( di dua film pendek sebelumnya kita selalu minjem ).



Hayoooo, datang rame-rame, sekalian bisa ngumpul ama temen-temen Penggila Film yang lain. Acara ini cuman ada sehari tanggal 1 Juni 2013 yang dimulai dari jam 10 pagi sampai selesai. Yang mau ikutan nonton film pendeknya daftar dulu ya dan kalau mau ikutan ngumpul dan kopi darat ama Penggila Film yang lain tinggal datang dan mampir aja ke stand Komunitas Gila Film. Sampai ketemu Sabtu ini..!! #WeekendMovies


Beberapa koleksi pribadi yang akan di obral



Subscribe to this Blog via Email :