Thursday, June 20, 2013

NONBAR WORLD WAR Z 3D BERSAMA GILA FILM DAN THINK COOK COOK COMMUNITY

Hei Penggila Film semua...., kembali kita mau ngajak nonbar rame-rame lagi nih setelah dalam 2 minggu terakhir kita juga mengadakan nonbar. Film kali ini yang dijadikan nonbar adalah World War Z 3D. Film yang dibintangi oleh Brad Pitt ini disutradarai oleh Marc Forster yang bercerita tentang karakter Gerry Lane ( Brad Pitt ) yang harus melalang buana kebeberapa negara untuk mencari anti virus yang bisa menghetikan kiamat virus zombie. Selain acara nonbar, setelah acara nonbar akan dibagi-bagikan doorprize bagi penggila film yang beruntung. Apa doorprizenya ?? cek sendiri aja nanti, yang pasti jangan buang tiket nonton kamu, karena bukti tiket sebagai bukti kamu menapatakan doorprize jika terpilih nanti.

Wah seru nih ceritanya, trus gimana nih cara ikutannya ?? yuk langsung cekidot info jadawa dan acara ikutannya yang ada dibawah ini.


Event : Nonbar World War Z 3D
Waktu Acara : 23 Jumi 2013, mulai jam 11 Siang - Selesai
Lokasi : XXI Epicentrum Jakarta 
HTM : 50rb

Untuk pendaftaran silahkan hubungi 08811564197 or Pin BB 328224F9 ( Bang Onta )

Yuk cepetan gabung, pendaftaran nonbar ini akan ditutup hari Jumat, 21 Juni 2013 jam 21.00 dan update peserata nonbar akan diumumkan hari Sabtu 22 Juni pukul 10.00 WIB.


KEEP CALM AND PROUD TO BE PENGGILA FILM !!!



Subscribe to this Blog via Email :