Tuesday, August 27, 2013

" BEN AFFLECK IS BATMAN "

Hari Jumat lalu tanggal 23 Agustus lalu hampir seluruh Penggila Film di dunia tertarik perhatiannya pada keputusan Warner Brothers tentang kelanjutan sequel Man Of Steel. Berbeda saat saat WB memberitahu para fans di ajang Comic Con 2013 sebulan sebelumnya bahwa karakter Batman akan muncul di sequel MOS yang disambut sangat antusias oleh fanboys, sambutan menjadi berubah 180 derajat ketika WB mengumumkan siapa aktor yang akan memerankan Bruce Wayne/Batman adalah Ben Affleck. Pro dan kontra pun langsung menguak dikalangan fanboys dan Penggila Film lainnya. Sepertinya track record Ben Affleck yang akhir-akhir cukup bagus sebagai sutradara dan aktor ( The Town, Argo ) belum cukup mengahpus dosa Ben Affleck atas kegagalannya sebagai superhero Marvel " Matt Murdock/Daredevil " dimata para fans. Bahkan tidak berselang lama setelah pengumuman dr WB tersebut, fans langsung mengadakan petisi menolak di salah satu situs yang isinya agar WB membatalkan keputusannya memasang Ben Affleck sebagai Batman.

Apapun pendapat para fans sepertinya tidak menggoyahkan keputusan WB, dan kita hanya bisa menunggu bagaimana hasilnya tahun 2015 nanti. Setidaknya orang dibelakang layar Man Of Steel 2 juga bukanlah pemain yang baru yang rasanya tidak mungkin mengambil keputusan asal kenapa harus Ben Affleck yang dipilih sebagai Batman.

Dari kisruh dan pro kontra ini penggilafilm.com mencoba merangkum 10 wajah Ben Affleck dalam kostum Batman yang muncul kurang dari 24 jam setelah pengumuman hasil fanmade yang cukup menarik. Dari sini teman-teman penggila film mungkin sedikit bisa mendapat gambaran, apakah Ben Affleck benar-benar orang yang tepat untuk mendapatkan peran si playboy Bruce Wayne dan penjaga kota dimalam hari sebagai Batman yang sebelumnya diperankan oleh Christian Bale ?









Subscribe to this Blog via Email :