Wednesday, September 3, 2014

KOPDAR GILA FILM DAN LAUNCHING NOVEL RAHASIA HUJAN





Hai Penggila Film..., udah punya acara weekend ini ?. Kalau belum ayok gabung ama kita di kopdarnya weekend ini. Selain kopdar, Gila Film juga akan mengadakan acara launching novel terbaru dari salah satu penggila film kita yang bernama Adham T. Fusama dengan novel bergenre thiller berjudul " Rahasia Hujan ". Buat penggila film yang udah sering ikutan kopdar dan nonbar Gila Film pasti udah kenal teman kita yang satu ini. Buat yang belum kenal, ini saat yang tepat untuk ikut kopdar, apalagi buat penggila yang punya hobby baca, acara ini adalah acara yang tepat buat kamu. Nah untuk detail acaranya silahkan cek dibawah ini



Event : Kopdar Gila Film dan launching novel kedua Adham T Fushama " Rahasia Hujan "

Waktu : Sabtu, 6 Agustus 2014, Pkl 13.00- Selesai

Lokasi : " Ayam Semmes ", Jl. Margonda Raya no 476, Depok. ( Tidak jauh dari stasiun UI, Deket Gang Kober UI, Sebelah Urban Pizza Depok )

Pembicara : Adham T Fusama ( Penulis Rahasia Hujan ), J. Fisca ( Editor Moka Media ), Dedik Priyanto ( Editor Moka Media )

Host : Rhillaeza Mareta ( Penyiar Radio Ras FM Jakarta )






Yuk ikutan gabung kopdar di weekend ini, acara free loh, dan selain itu akan ada pembagian doorprize, paket buku dan merchandise buat penggila film yang beruntung. Jadi gak usah mikir panjang lagi. Buat konfirmasi kehadiran silahkan sms atau WA admin di 08811435344.

Subscribe to this Blog via Email :