Wednesday, September 24, 2014

Ulasan : Equalizer





sejak awal film ini muncul dimedia sosial, saya sama sekali tidak melihat trailernya apakah sebagus film Denzel sebelumnya ,kita tahu acting Denzel tidak diragukan menjadi gangster,orangtua,pilot..apapun karakter yang dimainkan sangat memukau.
Film ini dibuka "Robert McCall ( Denzel Washington)  telah melakukan banyak hal buruk di masa lalunya, dan dia mencoba untuk mendapatkan lebih dari itu - dia tidak bangga dengan masa lalu, dan dia berusaha untuk berbuat lebih baik," jelas Washington. Selama film berlangsung memang tidak diberitahukan latar belakang karakter yang dimainkan, Bekerja di Superstore bahan banggunan,hidup secara teratur danmenyendiri itulah yang dilakukan McCall setiap hari. Sampai suatu sore  dia berada di sebuat kedai sekedar minum teh, bertemu Teri (Chloë Grace Moretz ) Teri bermimpi menjadi penyanyi namun Teri hidup dibawah kekuasaan Gangster Rusia harus melayani setiap pelanggan sebagai pelacur  . saat mendengar Teri masuk Rumah Sakit setelah mendapatkan perlakuan kekerasan. McCall berusaha menyelamatkan gadis itu, pertama yang dilakukan membeli Teri dengan harga yang sangat mahal , Slavi (David Meunier) tidak terima begitu saja layaknya seorang jagoan yang tak pernah sedikit pun meleset begitulah apa yang dikerjakan McCall, dibunuhlah semua anggota Slavi termasuk Slavi sendiri , hal ini terdengar hingga ke Rusia, Pushkin (Vladimir Kulich). Boss mafia Rusia mengutus seseorang Teddy (Marton Csokas) mencari dan berusaha membunuh McCall, atas kematian Slavi bahkan mengancam kelangsungan bisnis kotornya  di Amerika.  info dari sahabat lama di CIA, McCall berusaha menghancurkan semua kejahatan Gangster Rusia di Amerika.

 
Inilah film bergenre Action-Thriler EQUALIZER dimana sang sutradara ANTOINE FUQUA ( Training day ) memberikan cerita Good Cop-Bad Cop, Politisi busuk-Mafia, selalu ada balas dendam, anda pasti sudah bisa menebak cerita berikutnya . film ini adaptasi dari film tv seri tahun 1985 -1989 , dengan cerita yang sama mantan agen pemerintahan berusaha menolong orang-orang yang tertindas, terkenal dengan prhase “Odds against you? Need help? Call the Equalizer. 212 555 4200.” Kangen dengan acting Denzel saksikan EQUALIZER tayang hari ini serentak di Indonesia 


Subscribe to this Blog via Email :