Monday, April 13, 2015

ULASAN : GAME OF THRONES, SEASON 5 EPISODE 1







Sebentar lagikita akan kembalikeWestero ssetelah tepat setahun kitaberpisah dengan serial yang paling sering membuatpenggemar show dan novelnya di buat shock dengan nasib par atokohnya yang memang sama sekali tidak bisa di tebak.



Kali ini mimin merasa  sangat bahagia dan merupakan kebanggaan tersendiri karena telah di undangoleh HBO Asia untuk screening season 5 episode perdana di Blitzmegaplex Pacific Place dimana screening iniadalah merupakan suatu kehormatan untukpemirsa HBO Asia karena bis menyaksikannya lebih dulu di banding HBO US yang merupakan tuan rumah-nya sendiri.




Nah untuk menyambut premiere-nyananti, kembali ke duniaWesteros di episode kali ini kita belum banyak bertemu dengan tokoh-tokoh baru dan hanya masih seputar kehidupan Jon Snow (Kit Harrington)yang tengah berjuang untuk mempertimbangkan keinginan para Nightwatch untuk menjadikan Stannis Baratheon (Stephen Dillane) sebagai raja di Kings Landing yang adil dan bijaksana dan hal itu membuatnya semakin terjebak diantara dua kekuasaan dan kekuatan besar. 


Sementara itu  Ratu Cersei Lannister (Lena Headey) dan saudara kembarnya Jaime Lannister (NikolajCoster-Waldau) The King Slayer masih harus menyesuaikan diri untuk segala keadaan tanpa sang ayah merekaTywin Lannister (Charles Dence) setelah mangkat. Jauh di wilayah yang bernamaPentos sang MaesterVarys (Conleth Hill) akan menjalin konspirasi dengan sicebol Tyrion (Peter Dingklage). Sementara Mother of Dragon DaenerysTargaryen (Emilia Clarke) harus menghadapi ancaman dari hukum yang telah dibuatnya sendiri.Apakah semuapermasalahan yang sangat pelik ini akan berakhir tragis atau tidak? Dan apakah tokoh kesayangan kalian akan tetap bertahan atau mati? Yang jelas pasti akan bertambah seru, tegang, megah dan well, We know nothing !

Untuk mengetahuinya silahkan tandai kalender anda untuk menyaksikan Game of Thrones Season 5 ini di HBO pada hari Senin, 13 April Jam 08.00 WIB dan penayangan ulang primetime jam 20.00 WIB padahari yang sama. Dan ingat jam tayangnya sama dengan di US loh! SO DON’T MISS IT!





ValarMorghulis,

( Redy Cahyadi )

Subscribe to this Blog via Email :