Wednesday, May 27, 2015

JARINGAN CINEMAXX KE-9 HADIR DI CIKARANG



Untuk Penggila Film yang berdomisil di Cikarang, ada berita bagus banget buat kalian. PT Cinemaxx Global Pasifik ( Cinemaxx ) baru saja menambah jaringannya yang ke-9 yang mulai diresmikan mulai tanggal 21 Mei 2015 lalu yang bertempat di Cinemaxx Maxx Box Orange County. Penggilafilm.com mendapat kesempatan mengahadiri peresmian tersebut.



Bioskop yang beralamat lengkap Maxx Box Orange County, Jl. Orange County Bouevard Maxx Box Unit No. A-2 Orange County Cikarang, Cibatu, Cikarang Selatan ini memeiliki 8 layar yang 6 layar diantaranya pertunjukan Cinemaxx Reguler dengan total kursi 1.615 seat dan dua layar pertunjukan Cinemaxx Gold dengan jumlah kursi secara keseluruhan 64 seat.



Dengan hadirnya jaringan ke-9 Cinemaxx ini makin meramaikan layar bioskop. Sampai saat ini Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 45 layar bersistem digital telah bisa dinikmati dibeberapa kota besar, yang dimulai dari Cinemaxx Plaza Semanggi Jakarta, Cinemaxx FX Sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cnemaxx Ponorogo City Center, Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Kairagi Lippo Plaza Manado, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Medan dan Cinemaxx Maxx Box Orange County yang baru diresmikan tanggal 21 Mei 2015.





Nah, buat penggila film di Cikarang akan makin mudah mengakses bioskop dengan kualitas terbaik dari segi layar maupun suara. Tidak perlu repot-repot lagi keluar dari Cikarang jika hanya ingin menonton bioskop.terlebih salah satu layar terbesar Cinemaxx secara keseluruhan cabang terdapat di Cinemaxx Maxx Box Orange County Cikarang ini.Dan terima kasih untuk Cinemaxx yang sudah mengajak penggilafilm.com mengahadiri acara peresmian cabang ke-9 Cinemaxx ini.

Subscribe to this Blog via Email :