Thursday, May 28, 2015

7 FAKTA DIBALIK MAD MAX FURY ROAD YANG MUNGKIN BELUM KAMU KETAHUI



u   Tidak sedikit  penggila film yang sudah menonton Mad Max Fury Road merasakan terpuaskan dengan apa yang ditampilkan oleh film tersebut, Tipikal film yang ajarang bisa kita saksikan pada summer movies. Dibalik layar Mad Max Fury Road, tahukah penggila film banyak hal menarik yang terjadi yang mungkin belum penggila film lainnya ketahui ?. Nah, penggilafilm.com mencoba merangkum 7 fakta menarik yang terjadi. Apa sajakah 7 fakta itu ? Berikut rangkumannya




      1. Tom Hardy Masih akan bermain 3 film Mad Max Lagi



Pada tanggal 3 April 2015, diberitakan Tom Hardy sudah menandatangani 3 film lagi dari Mad Max setelah Fury Road. Tentu saja setelah kita menonton bagaimana luar biasanya Mad Max ” Fury Road “, kita sangat berharap 3 film itu benar-benar terjadi, tentu saja dengan syarat Mad Max Fury Road harus sukses secara finasial. Yup mari kita berharap Mad Max Fury Road bisa sukses secara finansial.


2. Dilema Charlize Theron Mencukur Rambut





Saat proses syuting Mad Max, Charlize Theron juga mengambil peran dalam film garapan Seth Macfarlane AWMTDITW ( A Way Million To Die In The West ) yang jarak syutingnya cukup berdekatan. Film komedi ini menceritakan jika karakter yang dimain Theron mempunyai rambut panjang. Tapi karena tuntutan peran dalam film Mad Max yang mengharuskan Theron hampir plontos dikepalanya, Theron harus mengenakan wig untuk perannya dalam film AWMTDITW.



3. Heath Ledger sempat ditawarkan peran Max Rockkatansky.


Iya benar, alamrhum Heath Ledger juga sempat diinginkan oleh George Miller sendir untuk memerankan Max Rockkansky saat naskah Mad Max versi terbaru ini dalam penggodokan tahun 2008 lalu. Tentu saja semuanya batal karena musibah yang menimpa Heath Ledger. Bayangkan jika peran itu jadi dimainkan oleh Heath Ledger, akan luar biasa bukan ?. Terlebih Heath Ledger juga asli berasal dari Australia, yang juga negara asal George Miller dan juga Mel Gibson. Dan sebagai tambahan, almarhum Heath Ledger pernah bermain dalam film yang sama dengan Mel Gibson, The Patriot tahun 2000.


4. Tom Hardy sempat bermasalah dengan George Miller selama pembuatan film



Masalah ini baru diketahui publik ketika Tom Hardy sendiri mengakuinya yang secara terbuka meminta maaf kepada George Miller atas kesalahan yang dia perbuat pada saat proses syuting. Permintaan maaf Tom Hardy dilakukan saat premiere film ini di Cannes.



"There was no way, I mean, I have to apologize to you because I got frustrated. There was no way George could have explained what he could see in the sand when we were out there. Because of the due diligence that was required to make everything safe and so simple, what I saw was a relentless barrage of complexities, simplified for this fairly linear story. I knew he was brilliant, but I didn't know how brilliant until I saw it. So, my first reaction was 'Oh my god, I owe George an apology for being so myopic.'  Tom Hardy





5. Mad Max Punya Keterkaitan Yang Unik Dengan Terminator.



Dalam berbagai hal, Mad Max punya keterkaitan unik dengan film Terminator, pertama aktor Michael Biehn pemeran Kyle Reese dalam film pertama Terminator pernah dicalonkan meneruskan karakter Max dari Mel Gibson 20 tahun yang lalu, yang kedua sebelum peran John Connor jatuh kepada Jason Clarke di Terminator Genisys (2015 ), Tom Hardy juga sempat dirumorkan untuk peran sentral itu. Yang ketiga Sam Worthington pemeran Marcus Wright dalam Terminator Salvation ( 2009 ) juga sempat menjadi calon kuat pemeran Max dan yang terakhir sutradara James Cameron, sang kreator dari Terminator franchise mengakui salah satu inspriasi ide cerita Terminator ada setelah dia menonton Mad Max 2 ( 1981 ).


6. Dibalik Bocornya Trailer Batman vs Superman : Dawn Of Justice ( 2016 ).



Diakui oleh pihak studio, salah satu film yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggila film seluruh dunia yaitu Batman vs Superman : Dawn Of Justice tahun depan, trailer pertamanya perdana akan direlease sesaat sebelum premiere Mad Max Fury Road. Tapi sayang rencana itu gagal setelah trailer yang sudah dipersiapkan itu bocor terlebih dahulu di internet.


7. Total Ada 3 War Rigs Yang Digunakan Untuk Film Mad Max Fury Road.

Yang sudah menonton Mad Max Fury Road pasti sangat iri dengan Furiosa yang menggunakan War Rigs sebagai kendaraan pelariannya. Bagaimana tidak iri jika melihat luar biasanya kendaraan besar ini. Totalnya ada 3 War Rigs yang digunakan untuk kepentingan produksi. Inspirasi terciptanya War Rigs sendiri berasal dari kendaaan militer.

Subscribe to this Blog via Email :