Wednesday, September 23, 2015

I AM HOPE, FILM YANG AKAN HADIR LEBIH DARI SEKEDAR HIBURAN




Diadakan di Ciputra Artpreaneur, Kuningan. Penggilafilm.com mendapat kesempatan menghadiri undangan dari Alkimia Production dalam acara “ Gathering Media & Launching Poster Kedua Film I Am Hope. Selain acara pres confrence yang dihadiri oleh sutradara film dan cast “ I Am Hope “, penggilafilm.com juga mendapat kesempatan proses dalam salah satu pengambilan gambar yang kebetulan juga dilakukan di Ciputra Artpreaneur. Sampai saat turun artikel ini, Wulan Guritno yang menjabat sebagai produser dalam film ini mengatakan jika proses pengambilan gambar dari film ini sendiri sudah mencapai proses 80%.



I Am Hope sendiri terjadi karena sebuah gelang, gelang yang bertuliskan “ Hope “ hasil kreasi Janna dan Amanda dari sisa kain-kain jumputan ibu meraka Ghea Pangabean. Gelangnya sendiri dijual dan hasil dari keuntungannya disumbangkan untuk yayasan kanker. Dari sanalah terbesit ide dari Wulan Guritno yang mengangkat tema kanker ini dalam sebuah film yang nantinya lewat film ini berharap juga akan bisa menaikan angka penjualan gelang tersebut yang akan membuat makin banyaknya penderita kanker yang terbantu.




I Am Hope sendiri direncanakan akan release Februari tahun depan yang bertepatan dengan “ Hari Kanker Sedunia “. I Am Hope disutradarai oleh Adilla Dimitri dan dibintangi oleh Tatjana Saphira, Fachry Albar, Tio Pakusadewo, Ario Wahab, Fauzi Baadillah, Kenes Andary, Febby Febiola, Ray Sahetapy dan Ine Febrianty.





I Am Hope sendiri bercerita tentang Mia ( Tatjana Saphira ) seorang gadis yang harus berjuang menghadapi penyakit kanker yang disaat bersamaan bisa mengancam impiannya untuk menggelar sebuah pergelaran theater. Kita tunggu hasil dari kerja keras tim “ I Am Hope “ dalam film ini. Tapi untuk saat ini kita harus sedikit bersabar sampai Februari tahun depan.




Subscribe to this Blog via Email :