Tuesday, October 20, 2015

#KOBAR ( KOLABORASI NONBAR ) BAIT SURAU DI 8 KOTA

Halooo penggila film..., punya acara apa weekend ini ? nonton film ke bioskop ? Bagaimana kalau gabung ama teman-teman komunitas aja buat nontonnya ?. Yuk gabung bareng kita di acara " Kobar ", Kolaborasi Nonbar. Kali ini Komunitas Gila Film bekerja sama dengan Komunitas Muter Film, Nontoners, Movie Mania Cilego dan media partner kita LayarTancep.com  nonbar akan mengadakan acara nonton bareng " Bait Surau " di 8 kota berbeda. Mulai dari Jakarta, Depok, Bogor, Cilegon Bekasi, Solo, Manado dan Pontianak.


Bait Surau adalah film drama religi yang dibintangi oleh Rio Dewanto, Ihsan Tarore, Nadia Vela, Cok Simbara dan Astri Nurdin. Perlu diketahui, 2,5% dari hasil penjualan tiket Bait Surau akan disumbangkan untuk pembangunan Surau/Mushola di beberapa daerah di Indonesia. Kapan lagi bisa nonton sambil beramal. Bukan hanya itu saja, untuk acara nonton bareng kali ini, ada paket menarik tiket nonton dan novel Bait Surau yang sangat ekonomis. Tertarik untuk ikutan nonton bareng ?. Langsung cek jadwal acaranya dimasing-masing kota pada poster dibawah ini










Sudah jelas info di posternya ? yuk..jangan mikir lama-lama lagi, langsung daftar lewat nomor contact yan di masing-masing kota dan gabung dalam keseruan dalam acara nonton bareng kali ini.

Subscribe to this Blog via Email :