Wednesday, October 21, 2015

KOREA INDONESIA FILM FESTIVAL HADIR KEMBALI





Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya, Kedutaan Besar Republik Korea Selatan kembali mengadakan  Korea Indonesia Film Festival 2015, kegiatan yang sudah diselenggrakan sejak tahun 2009 ini merupakan bagian dari Korea Fstival yang diadakan oleh Korea Cultural Center tiap tahunnya.




Bekerjasama dengan CGV Blitz, Korea Indonesia Film Festival 2015 nantinya akan dibuka secara resmi oleh Duta Besar Korea untuk Indonesia, Mr. Cho Tai-Young pada hari Rabu, 28 Okober 2015 di CGV Blitz Grand Indonesia, dengan film pembuka dari sutradara. Kwon Oh-Kwang " Collective Invetion " yang nantinya juga akan dihadiri oleh pemain utama dari film tersebut Park Bo-Young yang sebelumnya sudah penggila film di Indonesia kenal lewat film drama-fantasy A Werewolf Boy.




Korea Indonesia Film Festival 2015 akan diselenggarakan dari mulai tanggal 28 Oktober- 1 November 2015 yang terbagi dalam 6 lokasi CGV Blitz, yaitu Grand Indonesia, Pacific Place Jakarta, Teras Kota Tangerang, BEC Mall Bandung, Sahid J Walk Yogyakarta dan Balikpapan Mall. Dalam waktu 5 hari itu, penggila film akan bsa menyaksikan 20 flm yang diputar yang dianataranya ada 4 film Indonesia dan 16 film Korea.





Beberapa film Korea yang bisa disaksikan Di KIFF 2015 diantaranya ada Ode To My Father, Set Me Free, Twenty, Assassination, Mourning Grave, The Piper, Accidental Deetective, Love Forecast dan Prefect Proposal. Lalu untuk 4 film dari Indonesia yang tayang di KIFF 2015 ada Filosofi Kopi, 3, Surga Yang Tak Dirindukan dan film dokumenter Biji Kopi Indonesia. Dan terakhir, di tahun ini KIFF 2015 kembali menghadirkan  1 kategori " Suprise Movie " yang harus ditonton oleh para penggila film. Apakah judul film yang menjadi " Suprise Movie " tahun ini ?. Cari tahu sendiri nanti.




Semua film yang tayang di KIFF 2015 ini bisa penggila film senua saksikan htm Rp 10.000 d 6 lokasi KIFF 2015 diselenggarakan yang mana hasil penjualan tike akan didonasikan untuk organisasi sosial. Tetapi khusus untuk film Into Thin Air dan Magic Flute, penggila film dapat menontonnya secara gratis. Tiket untuk semua film KIFF 2015 sudah bisa penggila film dapatkan dengan melakukan pembelian secara online di www,cgvblitz.com maupun melalui tiket box di lokasi mulai dari tanggal 23 Oktober 2015. Informasi lengkap mengenai KIFF 2015 bisa didapatkan di website www.cgvblitz.com atau melalui twitter @FestFilmKorea @CGVBlitz

Subscribe to this Blog via Email :