Monday, November 30, 2015

NONBAR THE GIVER DI FESTIVAL PEMBACA INDONESIA 2015



Tiada hari tanpa menonton buat yang ngaku penggila film. Kalaupun tidak setiap hari, minimal masukan dalam agenda wajib untuk “ menonton “ selain kondangan ketika akhir pekan :D. Nah weekend kali ini Komunita Gila Film ( Penggila Film ) mengajak teman-teman lainnya untuk bisa bergabung bareng kita di acara nonbar “ The Giver “ yang mana acaranya sendiri tergabung dalam event tahunan dari Goodreads Indonesia yang bernama “ Festival Pembaca Indonesia “.



Di tahun pergelaran “ Festival Pembaca Indonesia “ yang ke-6. Kali ini Komunitas Gila Film mendapatkan kehormatan untuk bisa meramaikan event tahunan tersebut. Perlu diketahui setiap tahunnya “ di Festival Pembaca Indonesia “ diadakan acara nonton bareng beberapa film yang diadaptasi dari novel. Acara nonton bareng ini sendiri diberi nama “ Bioskop Baca “. Selain nonton bareng akan ada diskusi dan kuis berhadiah menarik selama acara berlangsung. Nah untuk “ Festival Pembaca Indonesia 2015 “ ini Komunitas Gila Film akan mengadakan nonbar dari film The Giver. Film yang dibintangi oleh Merryl Streep dan Jeff Bridgess yang sudah release tahun 2014 yang lalu.





Selain “ The Giver “ akan juga ada pemutaran film yang diadaptasi dari novel lainnya. The Maze Runner, City Of Bones dan The Raven yang masing-masing filmnya akan dimeriahkn oleh komunitas-komunitas yang berbeda seperti Komunitas The Maze Runner Indonesia, Komunitas Mortal Instrument Indonesia dan DetectiveID. Acaranya akan berlangsung dari tanggal 5-6 Desember 2015. Komunitas Gila Film sendiri akan hadir pada tanggal 6 Desember 2015 pada saat pemutaran The Giver. Untuk detail acaranya sendiri silahkan cek poster yang ada dibawah ini.






The Giver ( Sipnosis )

" Jonas (Brenton Thwaites) hidup di dunia yang tampaknya sangat indah dan nyaman. Ketika ia mulai menghabiskan waktu dengan The Giver (Jeff Bridges), lelaki tua satu-satu penjaga kenangan masyarakat, Jonas menemukan kebenaran yang berbahaya dari masa lalu rahasia komunitasnya. Berbekal pengetahuan, Jonas menyadari bahwa ia harus melarikan diri dari dunia mereka untuk melindungi dirinya dan orang-orang yang ia cintai – tantangan yang belum pernah berhasil diselesaikan oleh siapa pun."


Acara nonton bareng ini sendiri diadakan gratis,Tidak ada biaya apapun, malah akan bagi-bagi hadiah setelah acara nonbar. Untuk ingin tahu info lebih lanjut atau ingin konfirmasi kehadiran pada saat acara nonbar The Giver, jangan malu-malu contact mimin melalui WA di 081280919945. 

So yuk lah kita kopdar dan nonbar di Festival Pembaca Indonesia


Subscribe to this Blog via Email :