Thursday, December 24, 2015

TALAK 3, FILM KOMEDI-ROMANTIS YANG AKAN MERAMAIKAN DI AWAL TAHUN 2016



Tahun 2015 akan mencapai ujungnya dalam waktu yang tidak lama lagi. Dan waktunya untuk film-film lokal yang akan tayang awal tahun 2016 mulai bergerilya mempromosikan filmnya masing-masing. Salah satunya adalah film “ Talak 3 “ yang akan release pada tanggal 4 Februari 2016. Film yang dibintangi oleh Vino G Bastian, Laudya Cintya Bella dan Reza Rahadian yang kali ini disutradarai duet Hanung Bramantyo ( Catatan Akhir Sekolah, Jomblo ) dan Ismail Basbeth ( Mencari Hilal ) yang di produksi oleh MD Pictures.



Lewat mini conference yang diadakan di Gedung MD Place Tower, Jakarta, penggilafilm.com dan teman-teman dari KOPI ( Koalisi Online Pesona Indonesia ) banyak mendapatkan hal menarik mengenai proses dari produksi “ Talak 3 “ yang disampaikan oleh Vino G Bastian, Hanung Bramantyo dan Karan Mahtani yang selaku produser pada film ini.




Talak 3 sendiri bisa dibilang adalah reuni Vino G Bastian dengan Hanung Bramantyo setelah terkahir kali mereka bekerjsama lewat “ Catatan Akhir Sekolah “ 10 tahun yang lalu dan juga merupakan untuk pertama kalinya Vino G Bastian bermain dalam film produksi MD Pictures sepanjang kariernya. Pemilihan Vino G Bastian memerankan karakter Bagas merupakan pilihan utama Hanung Bramantyo, karena menurut sutradara senior Indonesia ini mengungkapkan kalau karakter Bagas sangat cocok untuk diberikan kepada Vino G Bastian dan itu terbukti saat bagaimana tidak perlu banyak pengulangan pengambilan adegan saat produksi film “ Talak 3 “. Jadi pemilihan 3 karakter utama sudah menjadi pilihan terbaik, termasuk Laudya Cintya Bella yang membuat Hanung terkejut dengan kualitas aktingnya yang bisa tampil di genre komedi saat proses casting.


Mengenai judul filmnya sendiri, meskipun “ Talak 3 “ adalah kata yang identik dengan Islam, Karan Mahtani mengungkapkan jika filmnya bukanlah film bergennre drama-religi, tetapi film dengan genre romantic-comedy. Dan hadirnya film “ Talak 3 “ yang akan memberi lebih dari sekedar hiburan.


Sinopsis :

Setelah resmi beberapa bulan bercerai , rumah kredit bersama Bagas (Vino G.Bastian) dan Risa (Laudya C.Bella) terancam akan disita bank . Mereka berdua dengan terpaksa harus bersama - sama mengerjakan sebuah project besar yang hasilnya bisa menyelamatkan kondisi keuangan mereka berdua. Masalahnya, pekerjaan mereka berdua menuntut keduanya harus bersama. Dalam proses pengerjaan project tersebut, muncul kembali benih – benih cinta diantara Bagas dan Risa. Akhirnya mereka memutuskan untuk rujuk kembali.


Tapi persoalan menjadi rumit karena Bagas telah menjatuhkan Talak 3 kepada Risa. Hukum Talak 3 mengharuskan jika pasangan mau rujuk, harus melalui Muhalil, yaitu seorang laki-laki yang menikahi pihak perempuan kemudian bercerai. Untuk memuluskan niat mereka, Bagas mencoba mengakali aturan dengan cara mencari suami kontrak untuk Risa. Dalam proses pencarian suami kontrak untuk Risa, mereka bertemu dengan berbagai macam karakter yang kocak dan otomatis menemui berbagai kejadian lucu.


Akhirnya pilihan jatuh pada Bimo (Reza Rahadian), teman masa kecil Bagas dan Risa yang dianggap baik dan bertanggung jawab. Dalam proses merencanakan pernikahan Risa dan Bimo, terungkap kalau Bimo telah menyimpan rasa cinta kepada Risa sejak lama. Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Bagas, Risa dan Bimo ? Saksikan film Talak 3 di bioskop mulai 4 Februari 2016.

Subscribe to this Blog via Email :