Friday, January 15, 2016

LONDON LOVE STORY, FILM YANG AKAN MERAMAIKAN BULAN CINTA




Setelah sukses dengan film perdananya Magic Hour yang sukses besar dalam peraihan jumlah penonton tahun 2015 lalu, Screenplay Films kembali memilih genre drama romantis yang disutradarai oleh Asep Kunandar dengan tetap membidik penonton remaja sebagai penontonnya. Seperti judulnya, filmnya sendiri memakai kota London sebagai lokasi utama pembuatan film ini. Selain London, pulau dewata Bali juga dipilih untuk memperkuat kisah romantis antara Caramel (Michelle Zudith) dan Dave (Dimas Anggara).

Penggarapan film London Love Story memakan waktu kurang lebih delapan bulan, mulai dari penulisan skenario, proses pra produksi, sampai proses pengambilan gambarnya. Dan untuk makin memperkuat kisah yang tertuang dalam film London Love Story, lagu yang dinyayikan oleh Afgan dan Raisa yang berjudul "Percayalah" dipilih menjadi Original Soundtrack.


Sinopsis :


Dave ( Dimas Anggra ), mahasiswa populer di kampusna, tidak dapat menutupi kekosongan hatinya sejak ditinggalkan oleh salah satu wanita yang dicintainya. Suatu malam ketika baru pulang dari pesta ulang tahun temannya, dia bertemu dengan wanita yang berusaha ingin bunuh diri yaitu Adelle (Adilla Fitri). Awal pertemuan dengan wanita yang ditolongnya justru menumbuhkan cinta Adelle kepada Dave hanya dalam waktu dua 2 hari.

Sementara Caramel (Michelle Zudith) yang selalu ribut dengan ibunya tentang surat-surat yang datang ke rumah ibunyadan mengirimkan kepada Caramel sedangkan Caramel tidak ingin membuka lama dengan membaca surat itudan di saat yang bersamaan Bima (Dion Wiyoko) yang berusaha mengejar cinta Caramel yang selalu ditolak yang makin membuat Bima penasaran.

Apa yang membuat Caramel tidak bisa membuka hatinyauntuk Bima ?. Lewat pertemuan yang sepertinya sudah ditakdirkan , Dave, Adelle, Caramel dan Bima menjawab semua pertanyaan mereka. Sebenarnya apa hubungan mereka satu dengan lainnya ?. Di satu ketika tanpa sepengatahuan mereka, justru sang takdir memberikan jawaban yang sungguh mengejutkan dan membuka rahasia yang terpendam selama satu tahun lebih.


London Love Story akan release mulai tanggal 4 Februari 2016.




Subscribe to this Blog via Email :