Tuesday, February 9, 2016

WAKTUNYA TERJEBAK NOSTALGIA DENGAN RAISA



Setelah merelease trailernya sejak 2 bulan yang lalu, Oreima Films dan Kaninga Pictures akhirnya siap untuk merease film debut penyanyi Raisa dilayar lebar yang dinspirasi dari judul lagu penyayi tersebut yang berjudul “Terjebak Nostalgia” yang tayang serentak di bioskop-bioskop nasional 11 Februari 2016 nanti.



Dalam screening yang sudah dilaksanakan tanggal 2 Februari yang lalu, Terebak Nostalgia adalah sebuah film yang mencoba menguak perjalanan kisah cinta dan keajaiban ketiga tokoh utamanya yaitu Raisa (Raisa Andriana), Reza (Chicco Jericho) dan Sora(Marulli Tampubolon), serta didukung Khiva Iskak yang berperan sebagai Obin. Proses syuting yang dilakukan di Jakarta dan sebagian besar di New York disutradarai oleh Rako Prijanto (Sang Kyai).



“Kami bersyukur bahwa keseluruhan proses kreatif dan produksi film initelah selesai. Dan kini saatnya kami mengundang pecinta film Indonesia untuk mendukung dan menikmati apa makna cinta dan perjalanan yang menjadi tema utama film Terjebak Nostalgia.” Demikian ungkapan seorang Rako Prijanto.



“Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses produksi Terjebak Nostalgia hingga akhirnya siap tayang. Menjadi kebanggaan kami untuk terus berkiprah agara film karya anak bangsa semakin punya tempat di hati para pendukung film karya anak bangsa.” Kata Willawati selaku Executive Produser Kaninga Pictures.





Lalu apa sebenarnya yang terjadi di New York ? Kemudin cerita apa di Jakarta yang mengawali perjalanan ini ?. Inilah saatnya penonton Indonesia mendapatkan jawaban yang sudah ditunggu-tunggu.



Sinopsis :

Raisa mencintai Sora dan begitupun sebaliknya. Sepasang kekasih yang memiliki impian sama... untuk masa depan mereka... karir mau pun cinta.

Impian itu yang kemudian membawa Sora ke New York. Demi impian mereka yang semakin hari semakin nyata.

Tapi Sora... tak pernah kembali. Ke Jakarta. Ke Raisa. Impian itu kini terhalang kabut tebal.

Adalah Reza, sahabat Raisa, yang kemudian rela menemani Raisa ke tempat yang sudah merenggut Sora begitu saja. New York.

Dan sebuah perjalanan pun dimulai. Raisa, Reza dan... Sora. Perjalanan yang menyeret Raisa ke sebuah nostalgia... nostalgia yang antara menjebaknya atau justru membebaskannya.










Subscribe to this Blog via Email :