Friday, March 4, 2016

MENANG DI WINTER FILM AWARDS FILM FESTIVAL, TUYUL KEMBALI TAYANG DI BIOSKOP





Berita baik datang dari salah satu film horror lokal kita yang release tahun lalu “Tuyul”. Baru saja Tuyul yang diikutkan ajang Winter Film Awards Film Festival di New York, Amerika Serikat bulan Februari 2016 yang menjadi satu-satunya wakil Asia dan yang lebih mengejutkan Tuyul berhasil mendapatkan piala Best Horror Feature dalam ajang tersebut.



Dalam acara press confrence yang langsung diadakan oleh Reene Pictures yang dihadiri oleh cast dan kru film “ Tuyul “ seperti Gandhi Fernando selalu pemeran utama dan produser film ini bersama Laura Karina, Billy Christian sang sutradara, Citra Prima dan Karina Nadila yang juga bermain dalam film “Tuyul” bagian pertama ini.



“ Nggak nyangka akan menang, makanya saya nggak berangkat e New York dan minta diwakilkan saja sama teman saya yang tinggal disana. Ternyata menang Best Movie, tau gitu saya berangkat.,” ungkap Gandhi Fernando.



Imbas baik dari dari prestasi yang diraih oleh film “Tuyul” , CGV Blitz selaku salah satu exhibitor di Indonesia ingin berpatisipasi ingin berpatisipasi dalam mengapresiasi prestasi yang telah diraih film Tuyul dan memberikan kesempatan untuk filmnya dapat ditayangkan kembali ke bioskop agar dapat di tonton kepada masyarakat yang belum sempat menonton filmnya saat tayang tahun 2015 yang lalu.

Lokasi-lokasi bioskop yang akan menanyangkan film Tuyul adalah Grand Indonesia (Jakarta), Bekasi Cyber Park (Bekasi), BEC Mall ( Bandung), Miko Mall (Bandung), Plaza Balikpapan (Balikpapan), Festive Walk (Karawang), Grage City Mall (Cirebon) dan J-Walk (Yogyakarta).



Selain Winter Film Awards di New York, Tuyul juga terseleksi dalam ajang Puerto Rico Horror Film Festval pada Oktober 2015 lalu. “Ya Oktober lalu tayang di negara Puerto Rico 2 layar dan sold out tiketnya. Mereka sangat antusias film horror dengan kultur yang berbeda. Mereka juga minta part 2 nanti ditayangkan disana”, tambah Gandhi.





Tuyul Part 2, lanjutan dai kisah pertamanya direncanakan untuk di rilis tahun 2017, tetapi sebelum merilis Part 2, rumah produksi Reene Pictures akan bekerja sama dengan Vidio.com untuk memproduksi web series kisah Tuyul dengan jumlah 10 episode. Rencana produksi adalah bulan Aprildan rilis di vidio.com pada bulan Juni 2016. Di rencanakan karakter Dinda Kanya Dewi, Gandhi Fernando dan Citra Prima kembali diangkat dalam serialnya. Kita tunggu bagaimana hasil dari web series ini.

Subscribe to this Blog via Email :