Monday, March 21, 2016

PENCARIAN GALIH DAN RATNA DIMULAI


              

              #JadiGalihdanRatna, Munculnya Gita Cinta dari SMA Ala Millennials
Layaknya romansa Romeo dan Juliet dari Inggris, Galih dan Ratna merupakan wujud penokohan sebuah cinta abadi dari sepasang kekasih, dan kisah cinta mereka akan kembali hadir di layar lebar.
Jakarta, Maret 2016. Gita Cinta dari SMA, sebuah film produksi tahun 1979 melahirkan sepasang kekasih ikonis yakni Galih dan Ratna, yang dibintangi oleh Rano Karno dan Yessy Gusman. Di tahun 2016 ikon Galih dan Ratna akan muncul kembali dalam remake film Gita Cinta yang akan diproduksi oleh rumah produksi East West Synergy berkolaborasi dengan Josh Pictures. Film ini nantinya akan disutradarai oleh sutradara berbakat Lucky Kuswandi yang sebelumnya telah menyutradarai film The Fox Exploits the Tiger’s Might yang masuk kompetisi Semaine de la Critique Festival Film Cannes.



“Menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk me-remake sebuah karya iconic dari generasi 80an di era Millennials ini,” Ujar Lucky. “Untuk itu kami mengajak para generasi Millennials untuk berkolaborasi ikut terlibat di film ini melalui program #JadiGalihdanRatna.”

Sendi Sugiharto yang bertindak sebagai produser film ini menambahkan program #JadiGalihdanRatna merupakan sebuah upaya menemukan bakat-bakat baru tanah air yang menjanjikan. Program ini juga merupakan sebuah cara untuk menemukan sosok yang mampu merepresentasikan tokoh Galih dan Ratna di era Millennials.



Berikut tata cara mengikuti program #JadiGalihdanRatna:

1. Berusia 15 - 23 Tahun
2. Follow akun instagram @FilmGalihdanRatna
3. Unggah foto atau video berdurasi 15 detik di instagram dengan tema ekspresi, gaya dan cara pada 4. saat ‘nembak’ atau menyatakan cinta kepada seseorang atau sebaliknya, ‘ditembak’.
5. Mention akun @FilmGalihdanRatna disertai hashtag #GalihdanRatna dan #JadiGalihdanRatna.

Peserta boleh mengirim lebih dari satu video atau foto dengan ekspresi dan gaya mereka sendiri. Peserta yang video atau fotonya unik, menarik dan juga mendapat banyak ‘like’ akan mendapat panggilan casting di Jakarta dan kota besar lainnya. Program ini dimulai 18 Maret hingga 18 April 2016 tanpa dipungut biaya apapun ?. Bagaimana ? teman-teman Gila Film ada yang tertarik untuk ikutan ?

Subscribe to this Blog via Email :