Wednesday, March 16, 2016

5 SUTRADARA DENGAN 5 GENRE DLAM 1 GILA JIWA



Setelah menempuh perjalanan cukup panjang sejak tahn 2014, akhirnya film Gila Jiwa yang memiliki 5 plot cerita dan 5 genre berbeda, yaitu action, komedi, horor dan drama. dengan 5 sutradara yang berbeda pula yakni Julia Perez, Aming, Ade Paloh, Afgan SYahreza dan Ria Irawan. yang siap tayang pada 7 April 2016 nanti.

Dan menyambut ini, Firebird Films sebagai rumah produksi yang menaungi film secara resmi sudah merilis poster dan trailer Gila Jiwa.



"Sejalan dengan waktu, memang film Gila Jiwa mengalami beberapa perubahan. Tapi justru perubahan tersebut membuat film ini jadi lebih menarik, terutama dengan hadirnya lima genre berbeda mulai dari drama, komedi, action, horror dan musikal," ujar Faransyah Agung Jaya sebagai Eksekutif Produser.

Film ini dibintangi oleh Hery Purnomo, Jovial Da LOpez, Joshua Suherman, Shadira Marini, Bagas Aldy, Feby SYah, Nouvo Herman & Augie Herman, Nagra Pakusadewo dan didukung oleh aktor dan aktris yang tidak asing lagi seperti Tya Arifin, Dea Annisa, Fauzi Baadila, Ayushita, Aimes Saras, Mongol, Agus Kuncoro, Trio Macan, Lukman Sardi, Tio PAkusadewo, Vicky Burki, Andre Hehanusa, Ade Irawan dan masih banyak lagi.



Gila Jiwa mengangkat kisah 4 orang remaja yang terobsesi menjadi pembuat film dengan alur dan cerita yang anti-mainstream dibanding dengan film Indonesia kebanyakan. 4 orang remaja ini adalah Omo yang berobsesi menjadi aktor sekaligus produser, Alex yang ingin menjadi seorang pembuat filmhandal dengan gaya tutur cerita anti mainstream, Ruben yang memiliki obsesi kalau film harus ada kebebasan berekspresi dan primadona, sedangkan Dea terobsesi ingin menulis cerita yang selalu diawali dan diakhiri dengan Cinta.



"Gila Jiwa adalah film remaja yang unik dan berbeda dari yang lain dan kami berharap lewat film ini bisa memberi warna yang berbeda terhadap perkembangan film dalam negeri," ungkap Ria Irawan sebagai salah satu sutradara..

Gila Jiwa mulai tayang 7 April 2016 di bioskop-bioskop lokal.








Subscribe to this Blog via Email :