Tuesday, April 26, 2016

MARATHON MUSIM TERBARU GAME OF THRONES, SILICON VALLEY DAN VEEP BERSAMA HBO


Hari Senin pukul 06.00 pagi normalnya adalah siap-siap untuk pergi bekerja bagi orang kebanyakan. Tapi tidak bagi saya dan 249 orang lainnya yang mendapat undangan untuk menghadiri nonton bareng episode pertama serial HBO Original Game Of Thrones Season Enam yang sudah sangat ditunggu-tunggu, Silicon Valley Season Tiga dan Veep Season Lima, di Cinemaxx, FX Sudirman, mulai dari pukul 07.00WIB sampai pukul 10.00WIB.




Pada acara nonton bareng ini penggemar serial peraih banyak penghargaan Game Of Thrones berkesempatan duduk dan berfoto di replika di Iron Throne yang ikonik dengan latar belakang House favorit mereka. Para tamu juga membawa pulang hadiah menarik seperti bantal Game Of Thrones yang jumlahnya terbatas yang harus menjawab pertanyaan seputara serial HBO Original dari 2 host acaranya terlebih dahulu, Jati Andito dan Chakry Miller yang kebetulan keduanya juga penggemar serial Game Of Thrones.

~Game Of Thrones~


Serial yang paling banyak ditonton dalam sejarah HBO dan menjadi fnomena industri TV di seluruh dunia, GOT memulai sepuluh episode season keenam di Indonesia pada jam yang sama dengan AS - ekslusif di HBO 25 April 2016 jam 08.00 WIB, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 20.00 WIB. Serial ini juga tersedia di HBO on Demand.

Berdasarkan buku popular "A Song of Ice and Fire" oleh George R.R. Martin. Serial fantasi pemenang Emmy ini merupakan kisah fantasi epik perebutan kekuasaan di kerajaan yang luas dan kejam seperti yang sudah Gila Film saksikan di Lima Season sebelumnya. Sampai saat ini, serial ini telah meraih 26 Emmy diantara penghargaan lainnya.

Tahun ini, setelah perkembangan yang mengejutkan di akhir Season 5, seperti nasib Jon Snow yang menggenaskan di tangan pemberontak Castle Black, nyaris tewasnya Daenerys dalam pertikaian Meereen dan penghinaan publik Cerse di jalan-jalan King's Landing, mereka yang selamat di berbagai penjuru Westeros dan Essos bersatu lagi untuk maju, tanpa dapat dihindari menghadapi nasib mereka yang tanpa kepastian.

~Silicon Valley~


Serial pemenang Emmy dan nominasi Golden Globe ini mengambil kisah komikal di era modern masa kini yang berpusat pada perkembangan teknologi tinggi, dimana mereka yang paling kompeten menggapai sukses adalah yang paling mampu mengelola kesuksesan. Kolaborasi antara Mike Judge dan Alec Berg, serial 10 episode ini kembali dengan season ketiga di Asia pada jam yang sama dengan AS, eksklusif tayang di HBO 25 April 2016 jam 09.00 WIB, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 21.00 WIB, sesaat setelah penayangan Game Of Thrones. Episode baru selanjutnya tayang setiap Senin di HBO pada jam yang sama.

~Veep~


Veep dibintangi pemenang Emmy dan Screen Actors Guild Award, Julia Louis-Dreyfus sebagai Presiden Selina Meyer, yang akibat kejadian sepele sering memicu keributan dengan konsekuensi tak terduga dalam jang panjang. Serial komedi peraih Emmy, Veep menghadirkan sepuluh episode season kelima di Indonesia juga pada jam yang sama dengan AS. Eksklusif di HBO mulai 25 April 2016 jam 09.30 WIB, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 21.30 WIB, sesaat setelah penayangan Silicon Valley







Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
Lispa Lui
AUTHOR
May 25, 2016 at 10:14 AM delete

Wahh, ada ya acara nonton bareng Game of Thrones ini.. Baru tau T___T

Reply
avatar