Saturday, April 30, 2016

NOBAR GAME OF THRONES SEASON 6 SETIAP HARI SENIN BARENG GILA FILM




Holaaaa teman-teman Gila Film, ada kabar gembira nih. Menyambut Game Of Thrones musim ke-6 yang episode pertamanya sudah tayang 25 April 2016. Mulai dari episode kedua sampai episode terakhir nanti, Komunitas Gila Film mengadakan acara nobarnya secara gratissss. Seru kan ? kapan lagi kita bisa ngumpul mingguan seperti ini untk nonton salah satu serial terbaik yang pernah ada ini.

Tentunya acaranya bukan saja nobar, tetapi akan ada diskusi, bagi-bagi doorprze merchandise Game Of Thrones yang sudah dipersiapkan setiap minggunya. Bagaimana ? menarik bukan ?. So buat teman-teman Gila Film yang tertarik buat ikutan tetapi masih malu-malu dan pengen tanya-tanya dulu mengenai acara nobarnya bisa kontak mimin ke 081280919945 (WA). Sip, untuk detail acara nobar episode 2 hari Senin yang akan datangendiri, cek poster dibawah ini ya.





So, tunggu apalagi, yuk kita ngumpul, nobar dan diskusi segala hal mengenai episode terbaru yang kita tonton nanti. Dan yang paling penting sekali lagi mimin tegaskan, acaranya gratis dan akan ada bagi-bagi doorprize di setiap minggunya. Sampai ketemu Senin yaaa :)

Subscribe to this Blog via Email :