Friday, May 20, 2016

GO-TIX, CARA BARU TERMUDAH MENDAPATKAN TIKET NONTON



GO-TIX, layanan mobile ticketing dan penyedia informasi beragam acara hiburan yang ada dalam layanan aplikasi GO-JEK kini kian memanjakan konsumen dengan meluncurkan pilihan kategori pembelian tiket terbaru yaitu Movies. Kategori Movies ini memungkinkan customer untuk memesan dan membeli tiket film yang ditayangkan oleh CGV blitz.



Windy Natriavi, VP GO-JEK Lifestyle Services menyatakan kategori Movies dalam fitur GO-TIX menjadikan GO-TIX sebagai solusi untuk pemenuhan kebutuhan hiburan. Kategori Movies ini melengkapi fitur GO-TIX yang merupakan mobile ticketing penyedia informasi beragam acara mulai dari musik, olahraga, seni dan budaya, atraksi hingga workshop.



“Saat ini, menonton film sudah menjadi kebutuhan hiburan mendasar bagi masyarakat di kota besar. Dengan adanya pilihan kategori Movies di dalam GO-TIX, kini membeli tiket tidak perlu antre atau takut kehabisan padahal sudah jauh-jauh datang ke bioskop. Dengan GO-TIX, customer bisa langsung mendapat kepastian akan tiket, memilih tempat duduk secara langsung, bahkan melakukan pemesanan untuk hari berikutnya dan pre-order untuk film yang belum tayang*. Ini tentunya merupakan solusi penghematan waktu yang luar biasa untuk masyarakat urban saat ini“, katanya.



Dalam penggunaannya, customer hanya perlu memilih jenis film, lokasi bioskop, detail waktu yang diinginkan, melihat kursi kosong yang tersedia, dan kemudian melakukan pembayaran. Setelah selesai melakukan pembayaran, akan muncul konfirmasi pembelian tersebut dalam bentuk kode booking yang kemudian harus ditukarkan menjadi tiket asli pada self ticketing machine CGV blitz. Untuk seluruh kenyamanan ini, pelanggan hanya dikenakan convenience fee sebesar Rp5000 per transaksi terlepas dari berapapun jumlah tiket yang dibeli.



Saat ini pembelian tiket film CGV blitz melalui GO-TIX tersedia di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, Batam, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya, dan Karawang. Sedangkan penjualan tiket kategori acara yang lain seperti musik, olahraga, seni dan budaya, atraksi hingga workshop tersedia untuk daerah Jakarta.



Untuk tiket kategori acara yang lain, GO-TIX juga memberikan layanan pengiriman tiket dan juga pengantaran menuju lokasi acara. Hal ini bertujuan untuk-memberikan kemudahan untuk para customer dalam mendatangi sebuah acara, sekaligus sebagai solusi untuk customer dalam melakukan aktivitas yang menarik dan berkualitas.



Saat ini, transaksi pembelian tiket melalui GO-TIX dapat dilakukan menggunakan GOPAY. GO-PAY merupakan GO-JEK credit versi terbaru yang kini dapat digunakan untuk membayar berbagai layanan GO-JEK dengan cepat, mudah, dan aman. GOPAY hadir sebagai solusi pembayaran di era digital sekaligus wujud kontribusi GO-JEK dalam mendukung gerakan cashless society.







Dengan GO-PAY, transaksi pembayaran lebih praktis, mudah dan cepat. Customer tak perlu repot menyediakan uang cash atau transfer untuk pembayaran pembelian tiket di GO-TIX. Sebagai fitur pembayaran, GO-PAY menawarkan berbagai kelebihan di antaranya adalah kemudahan dalam hal isi ulang atau top up. Pengguna layanan dapat melakukan top up dari Bank BRI, BCA dan Mandiri via internet banking, mobile banking, maupun ATM. Jumlah maksimal dana di GO-PAY adalah sebesar Rp2 juta. GO-PAY juga memungkinkan pengguna untuk membayar makanan atau belanjaan untuk orang lain. Transaksi dengan GO-PAY dapat dilakukan untuk fitur GO-FOOD, GO-MART, GO-RIDE, GO-CAR, GO-SEND, GO-BOX dan juga GO-TIX.








Subscribe to this Blog via Email :