Monday, May 9, 2016

LAUNCHING OFFICIAL TEASER DAN POSTER ILY FROM 38.000 FEET





Sukses di dua film terkahir dengan Magic Hour (2015) dan London Love Story (2016), Screenplay Films sekarang sudah siap dengan film terbaru ILY From 38.000 FT yang dibintangi oleh 2 pemain remaja yang sangat digandrungi oleh penonton remaja-remaja Indonesia yaitu Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Selain itu juga ada Tanta Ginting, Derby Romero, Ricky Cuaca, Amanda Rawles dan pemain-pemain lainnya yang sudah tidak asing lagi namanya di ranah perfilman Indonesia. Film yang masih disutradarai oeh Asep Kusnidar, sutradara dibalik suksesnya Magic Hour dan London Love Story da penulis seknario dtulis oleh Tisa TS.



Dan pada tanggal 4 May 2016, Screenplay secara resmi merelase official teaser dan poster dari filmnya yang akan sering kita lihat dalam dan lobby bioskop. Dalam teaser yang memunculkan cuplikan adegan Michelle Ziudith dan Rizky Nazar bersama pemain lainnya yang memanjakan mata sekaligus memberikan rasa penasaran untuk menyaksikan film ini pada tanggal 5 Juli 2016 nanti.



Film ini bercerita tentang Alleta seorang gadis 18 tahun, yang terbang ke Bali untuk berlibur, di saat yang sama lalu bertemu dengan Arga (Rizky Nazar). Arga adalah serang mahasiswa sealigus eorang creator program dengan bendera Geography Channel. Sejak pertemuan itu hubungan Arga dan Aletta semakinn dekat dengan banyak kejadian-kejadian diantara mereka.



Hubungan mereka menjadi semakin dekatb sejak saat itu dan pelan-pelan Arga meminta Aletta untuk kembali  ke rumahnya. Dan Arga berjanji akan menyusulnya segera ke Jakarta. Namun hingga saat yang diajnjikan Arga tidak pernah hadir. Kemana Arga sebenarnya ? kenapa dia tidak memenuhi janjinya ?. Semua pertanyaan itu akan sedikit terjawab melalui beberapa materi teasernya yang sudah secara respi di publish oleh pihak Screnplay Films.

ILY From 38.000 FT akan mulai tayang lebaran ini 5 Juli 2016.






Subscribe to this Blog via Email :