Sunday, June 12, 2016

PULANG-PULANG GANTENG, MINI SERIES MENGISI WAKTU NGABUBURIT









Ada Gila Film yang bingung akhir-akhir timeline media sosialnya tiba-tiba rame ada kata “Pulang-Pulang Ganteng” ?. Entah itu secara tidak sengaja terbaca di facebook, twitter, instagram dan media sosial lainnya. Kalau memang belum sempat cari tahu, nih penggilafilm.com coba memberikan info mengenai “Pulang-Pulang Ganteng”.



Pulang-Pulang Ganteng adalah sebuah mini series yang akan tayang selama bulan ramadhan ini. Mini series produksi dari Nightbus Pictures ini sendiri diproduseri oleh aktor Rifku Wikana dan eksekutif produsernya ada nama Darius Sinathrya. Mini series ini akan tayang setiap harinya dengan episode terbaru selama bulan Ramadhan.



Pulang-Pulang Ganteng bergenre drama komedi menceritakan seorang pemilik barbershop bernama Gilang (Arya Saloka) yang sedang mempertahankan usahanya untuk tetap beroperasi. Di mini series ini setiap episodenya kita akan mengikuti kisah Gilang yang selalu ditemani bocah cilik Faiz (M. Iqbal Sulaiman) yang menjadi tukang parkir sekaligus sahabat Gilang. Dari 6 episode awal yang sudah penggilafilm.com tonton, Pulang-Pulang Ganteng sudah berhasil membuat penasaran untuk segera menonton episode selanjutnya. Cerita yang sederhana yang sangat relevan dengan keseharian menjadi poin lebih dari mini series ini yang sudah ditunjukan sejak episode pertama.





Untuk Gila Film yang penasaran ingin nonton mini series ini, bisa mengunjungi websitenya di www.pulangpulangganteng.com atau memfollow akun instagramnya di @pulangpulangganteng agar bisa selalu update info mengenai webseries ini. Episode terbaru dari Pulang-Pulang Ganteng sudah bisa Gila Film tonton setiap jam 16.00 WIB setiap harinya. Jadi lumayan nih, ngabuburitnya nonton mini series yang sangat menghibur ini.

Subscribe to this Blog via Email :