Saturday, June 11, 2016

SCREENPLAY FILMS MERILIS ORIGINAL SOUNDTRACK & TRAILER TERBARU ILY FROM 38.000 FEET





Screenplay Films lewat filmnya ILY From 38.000 FT baru saja merilis original soundtrack untuk filmnya yang akan tayang lebaran ini. Jika difilm sebelumnya Screenplay Films mengajak Afgan dan Raisa yang menyanyikan original soundtrack London Love Story, kali ini Screenplay Films bekerja sama dengan Rossa untuk membawakan singel “Jangan Hilangkan Dia”. Begitu banyak musisi terlibat termasuk label dan pencipta lagu dalam penggarapan OST film ILY From 38.000 FT.



Lewat lagu yang liriknya ditulis oleh Ryan D’Massiv ini, Rossa mengngkapkan, “bagi saya merupakan suatu kehormatan dipercayakan membawakan lagu soundtrack film ILY From 38.000 FT yang digarap cukup serius ini termasuk dalam penggarapan single “Jangan Hilangkan Dia” ini”.



Lagu OST “ Jangan Hilangkan Dia” layak disebut istmewa karena penggrapannya melibatkan banyak pihak. Termasuk perekamannya dilakukan di Los Angeles, mixing dan mastering dipercayakan pada Thusar Apte yang kerap dipercaya mencipta lagu-lagu Rihanna maupun Chris Brown. Singel “Jangan Hilangkan Dia” sudah dirilis sejak tanggal 8 Juni yang lalu dilakuakan secara bersamaan di Malaysia dan Singapura.



Selain merilis soundtrack, dihari yang sama Screenplay Films juga merilis trailer terbaru ILY From 38.000 FT yang lewat trailer terbarunya ini sudah menyisipkan single “Jangan Hilangkan Dia” didalam trailernya. Ensembel cast ILY From 38.000 FT juga semakin lengkap di trailer terbaru ini, diantaranya Tanta Ginting, Derby Romero, Amanda Rowles, Ricky Cuaca, Ira Wibowo, Amara dan Rizky Hanggono. ”Jadi film ILY tidak sekedar menempelkan spot-spot menarik di lokasi syuting. Tapi sejak awal ILY From 38.000 FT menawarkan kekuatan cerita. Ada kekuatan cinta, romantisme, hingga bagian cerita yang sangat dramatis, namun sangat menghibur,” jelas Wicky V. Oliondo, produser Screenplay Films.





Subscribe to this Blog via Email :