Thursday, June 2, 2016

ULASAN TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES "OUT OF THE SHADOWS"



Tidak butuh waktu lama, di minggu pertama setelah film pertamanya release yang mendapat sambutan cukup baik dari penonton (bukan kritikus, oppsss) di tahun 2014 yang lal, Teenage Muntant Ninja Turtles (TMNT) langsung mendapat lampu hijau untuk segera diproduksi sequelnya yang dipasang jadwal 2 tahun kemudian di tahun 2016 ini. Formasi dari castnya sebagian masih sama dengan tambahan beberapa cast baru seperti Stephen Amell (Arrow series) yang memeran Casey Jones, lalu ada Laura Liney (Mr. Holmes, The Fifth Estate) dan Tyler Perry (Alex Cross, Star Trek). Yang sedikit perubahan ada pada kursi sutrdara, Jonathan Liebesman yang menyutrdarai film pertamanya digantikan oleh Dave Green (Earth To Echo).



Melanjutkan dari setahun setelah kejadian di film pertamanya, para 4 mutan kura-kura bersuadara ini melanjutkan kehidupan mereka tanpa diketahui keberadaanya oleh manusia. Tetapi itu hanya sesaat, diawali kecurigaan April (Megan Fox) kepada ilmuwan Baxter Stockman yang terbukti benar mengenai rencananya ingin membebaskan The Shredder (Brian Tee) dari penjara dan kemunculan sebuah obat bernama Purple Ooze yang mampu mengubah manusia biasa menjadi mutan berwujud binatang makin memperburuk keadaan dan meneror warga New York. Terlebih lagi, kota ini juga terancam dengan kedatangan alien dari dimensi lain yang datang membawakan kehancuran kepada setiap orang disana dan akhirnya 4 kura - kura mutan, Raphael (Alan Ritchson), Michelangelo (Noel Fisher), Leonardo (Pete Ploszek), dan Donatello (Jeremy Howard) kembali beraksi, bersama dengan April O'Neil , Casey Jones (Stephen Amell) dan Vernon Venwick (Will Arnett), mereka berusaha menyelamatkan New York dari ancaman yang ada.



Bisa dibilang di film kedua tidak ada sesuatu yang wah yang membuatnya berbeda dengan film pertamanya. Jadi jangan kaget jika review kritikus pada film ini kembali negatif. Tetapi jika kamu sangat menikmati film pertamanya, akan sangat dipastikan kamu akan menyukai film keduanya ini. Beberapa hal minus sangat terasa terlalu banyaknya karakter baru yang cukup punya peran penting tetapi tidak cukup mendapat porsi yang cukup seperti Casey Jones atau Krang. Dan untungnya karakter Bebop dan Rocksteady yang ditunggu fans cukup menarik perhatian dalam film ini.



Visual yang sangat memanjakan mata masih menjadi daya lebih film ini selain kombinasi 4 karakter kura-kura bersaudara ini. Pengaruh Michael Bay yang menjadi salah satu produser masih sangat terasa seperti film pertama.



TMNT2: Out Of The Shadows film yang masih sangat menghibur untuk para fans setianya tanpa perlu memperdulikan perkembangan cerita yang tidak banyak berubah. Sesuai dengan jadwal tayangnya di “Summer Movies”, TMNT2: Out Of The Shadows sebuah tontonan yang meminta kamu untuk bersantai duduk manis di kursi bioskop dan enjoy the show.


Subscribe to this Blog via Email :