Wednesday, July 27, 2016

MINI KONSER SOUNDTRACK "INI KISAH TIGA DARA"




Persembahan istimewa dari insan-insan musik terbaik Tanah Air menjelang hari perayaan kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini. Dua albu isimewa akan hadir menandai perjalanan musik Indonesia yang kaya akan ragam dan nada.

Yang pertama adalah album khusus "Aransemen Ulang Lagu Orisinil dari film Tiga Dara". Seperti namanya, album tribute ini akan kembali menghadirkan lagu-lagu klasik yang pernah hadir di film musikal klasik Indonesia, Tiga Dara (1956). Sebagian besar lag ini merupakan karangan seniman legendaris Safu Bahri, yang meraih penghargaan Musik Terbaik untuk karyanya di film tersebut.



Lagu-lagu klasik ini dibawakan oleh para penyanyi dan musisi berbakat masa kini, seperti Indra Iziz, Anda Perdana, Aprilia Apsari , Aimee Saras, Bonita, Danilla Riyadi, Mondo Gascaro, Monita Tahalea, Deredia, Nesia Ardi, Indra Perkasa, dan Bonita & The Hus Band.

Sementara album yang juga diluncurkan dalam waktu sama adalah album soundtrack film baru berjudul ini "Ini Kisah Tiga Dara". Film drama musikal yang disutradarai oleh Nia Dinata ini terinspirasi dari film Tiga Dara, dan dibintangi oleh Shanty Paredes, Tara Basro dan pendatang baru Tatyana Akman dan pemeran lainnya seperti Reuben Elishama, Richard Kyle, Rio Dewanto, Ray Sahetaphy, serta penampilan khusus Titiek Puspa.





Seluruh pemain film "Ini Kisah Tiga Dara" juga akan membawakan lagu-lagu di filmnya, yang liriknya dibuat oleh Nia Dinata, serta musiknya dikerjakan oleh Aghi Narottama dan Bemby Gusty. Album ini juga menandai kembalinya Shanty Paredes ke ranah musik Indonesia setelah sempat absen beberapa lama.



Selain acara peluncuran album ini, akan diadakan juga Konser Musik Spesial "60 Tahun Tiga Dara", yang menghadirkan seluruh musisi dan seniman di kedua album ini. Konser ini akan digelar di Graha Bakti Budaya (GBB), Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada tanggal 11 Agustus 2016.




Subscribe to this Blog via Email :