Wednesday, August 17, 2016

TRINITY, THE NEKAD TRAVELER, LEBIH DARI SEKEDAR FILM TRAVELING






“Kemana pun kaki melangkah, rumahku Indonesia”

Itulah tagline film terbaru produksi Tujuh Bintang Sinema (Air Mata Surga) berjudul ‘Trinity, The Nekad Traveler’. Film yang diangkat dari pengalaman tulisan blog Trinity yang berjudul naked-traveler. Film yang akan dbintangi oleh Maudy Ayunda, Rachel Amanda, Hamish Daud, Babe Cabita, Anggika Bolsterli, Cut Mini, Ayu Dewi, Farhan dan masih banyak lagi pemain yang sudah cukup akrab denga mata penonton yang ikut berpatisipas dalam film ini. Filmnya sendiri akan disutradara ole Rizal Mantovani yang sudah sangat kenyang dengan film-film yang sukses secara box office di Indonesia.



Kenapa “naked”? Karena Trinity sering hanya traveling hanya bermodalkan nekad. Jadi ‘naked’ adalah plesetan dari nekad. Selain itu gaya penulisan Trinity yang jujur, menceritakan apa adanya yang dia alamidan lihat selama berpergian ke suatu daerah dan negara. Blog Trinity semakin populer, kini telah dibaca lebih dari 8,8 juta kali. Bahkan setelah diterbitkan dalam bentuk novel, penjualannya juga meroket hingga cetak ulang puluhan kali, dan sekarang telah terbit sebanyak 13 series.



Film yang skenarionya dikerjakan Rahabi Mandra dan Piu Syarif akan melakukan proses syuting selama dua bulan dan mengambil lokasi di tiga bagian negara yakni: Indonesia, Maladewadan Filipina.



Film ini akan menceritakan bagaimana Trinity (Maudy Ayunda) sebagai seorang karyawan sering menghadapi kendala terbatasnya jatah cuti, sehingga sering berbeda pendapat dengan atasan yang diperankan Ayu Dewi. Trinity juga harus memutar otak agar bisa liburan dengan budget hemat, namun tetap nyaman. Dilain pihak, Trinity yang keturuan Batak juga sering mendapat tekanan dari kedua orang tuanya (diperankan oleh Cut Mini dan Farhan) untuk segera serius memikirkan calon pendamping hidup. Lalu perjalanan Trinity mempertemukan dia dengan Paul (Hamish Daud), seorang pemuda yang juga memiliki hobi traveling dan fotografi.



Bagaimana proses Trinity hingga menjadi pionir travel-blogger dan travel writer yang sukses ?. Tunggu tanggal mainnya dan dapatkan jawabannya bisa didapatkan dalam filmnyan yang akan segera rilis.



Subscribe to this Blog via Email :