Sunday, September 11, 2016

CATATAN DODOL CALON DOKTER, FILM KOMEDI ROMANTIS DENGAN SETTING KEHIDUPAN CALON DOKTER




Pernahkah teman-teman Gila Film mendengar istilah ‘ko-ass’? Tahukah teman-teman Gila Film seperti apa kehidupan seorang ko-ass? Ada yang bilang masa-masa 2 tahun ko-ass adalah masa-masa zombie karena seorang calon dokter akan susah untuk mendapat waktu untuk istirahat dan pulang ke rumah. Apa benar pernyataan itu? Pertanyaan serta realita tentang calon dokter atau ko-ass dapat dijawab lewat film pertama hasil kolaborasi CJ Entertainment dan Radikal Films, berjudul ‘Catatan Dodol Calon Dokter’. Diluncurkan di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, film ini akan ditayangkan serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Oktober 2016 dan diputar di Tokyo Film Festival pada minggu yang sama. Disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Indonesia, Ifa Isfansyah, film ini dibintangi oleh oleh aktor dan artis yang sudah cuku dikenal yaitu Adipati Dolken sebagai Riva, Tika Bravani sebagai Evie serta Aurelie Moeremans sebagai Vena.



Film ini mengajak penontonnya untuk masuk ke dalam dunia seorang ko-ass bernama Riva. Dunianya yang terlihat menyenangkan tetapi cukup kompleks karena Riva tidak yakin dengan pilihan karirnya, tujuan hidupnya dan bahkan, perasaannya sendiri kepada sahabat wanitanya, Evie. Program pendidikan calon dokter atau yang dikenal dengan istilah ‘ko-ass’ menjadi setting utama karena program ini sangatlah menentukan bagi para mahasiswa kedokteran dan kehidupan seorang Riva pun akan menghadapi banyak kejadian tak terduga seiring perjuangan Riva dan teman-teman selama menjalani masa kuliah kerja nyata di bidang kedokteran.



Diproduseri oleh Radikal Films, setting utama dari film ‘Catatan Dodol Calon Dokter’ adalah sebuah rumah sakit modern di Jakarta dan film ini akan menyajikan gambaran yang otentik dari sebuah institusi medis. MRCCC Siloam Hospitals, Semanggi terpilih sebagai lokasi syuting utama dan tim konsultan medis dari MRCCC Siloam Hospitals, Semanggi turut berperan untuk menjamin penyajian tindakan medis yang tepat. Untuk bisa menyaksikan film yang menyajikan cerita yang cuku ringan ini, kita harus bersabar sampai akhir bulan depan. Kita tunggu bagaimana hasil akhir film ini.





Subscribe to this Blog via Email :