Tuesday, October 11, 2016

ME VS MAMI, FILM KOMEDI ANTARA IBU DAN ANAK DALAM KEMASAN ROAD MOVIE





Salah kebetulan yang unik, belum sebulan jaraknya kita melihat Cut Mini di layar bioskop memerankan peran sebagai seorang Ibu berkarakter kuat lewat film Athirah. Dan tanggal 20 Oktober nanti kita akan kembali bisa menyaksikan Cut Mini memerankan seseoang Ibu yang selalu berkonfrontasi dengan putri tunggalnya dalam film 'Me vs Mami'. Perbedaan dari 'Athirah' dan 'Me vs Mami' ada pada genrenya. Jika Athirah adalah film kental akan drama, maka Me vs Mami film yang 85% isi kontennya adalah komedi.


'Me vs Mami' sendiri bercerita tentang Maudy (Cut Mini) seorang ibu yang tidak memiliki banyak waktu untuk putrinya Mira (Irish Bella). Hal inilah yang sering membuat mereka tidak akur. Hingga suatu hari Uci, nenek buyut Mira (Nenek dari almarhum Ayah Mira) yang sedang sakit keras meminta Mira dan Maudy menjenguknya di Payakumbuh, Sumatera Barat. Dari perjalanan inilah banyak kejadian-kejadian konyol yang menimpa anak dan ibu ini yang makin meruncingkan ketidak-akuran mereka yang akan mengocok perut penonton hingga membuat bersimpati diakhir film.


Film 'Me vs Mami' karya sutradara Ody C Harahap (Skakmat, Kapan Kawin) yang sebelumnya sudah melahirkan film-film komedi akan mengajak penonton tidak hanya terhibur di setiap adegan film, tapi juga akan membawa pulang sebuah pesan mengharukan dari kisah ibu dan putrinya. Selain itu, mata penonton akan dimanjakan dengan pemandangan indah dibeberapa kota Sumatera Barat.


Selain Irish Bella dan Cut Mini, film Me vs Mami juga dibintangi oleh Dimas Aditya, Mike Lucock, Gading Martin, Selvy Kitty, Pierre Gruno, Anwar dan Eliza. Film Me vs Mami mulai dapat disaksikan di bioskop Indonesia mulai tanggal 20 Oktober 2016.







Subscribe to this Blog via Email :