Friday, December 23, 2016

LELAWA, KOLABORASI ANGGA DWIMAS SASONGKO DAN SALMAN ARISTO PERTEMA DI GENRE ACTION






Ditengah kesibukannya yang akan merilis film komedi pertamanya 'Bukaan 8' lalu dilanjutkan dengan produksi sekuel Filosofi Kopi, Angga Dwimas Sasongko sudah ditunggu dengan project film action pertama yang akan dia sutradarai. Mempertemukan kembali dengan Salman Aristo sebagai penulis skenarionya yang aman penulis skenario senior Indonesia ini juga tengah disibukan dengan film 'Satu Hari Nanti' dikursi sutradara. Kolaborasi film action Angga dan Salman berjudul 'Lelawa'.






Chanex Ridhall Pictures bersama dengan Visinema Pictures mengumumkan rencana pembuatan film action berjudul ’Lelawa’ ini bercerita tentang sekelompok pasukan khusus Indonesia yang berada dalam misi penyelamatan pembajakan pesawat oleh kelompok teroris. Film ini merupakan kolaborasi yang kedua kalinya bagi Chanex Ridhall Pictures dan Visinema Pictures setelah ‘Bukaan 8’.



Sementara itu, Angga Dwimas Sasongko, CEO Visinema Pictures sekaligus Sutradara ‘Lelawa’ mengaku tertantang membuat sebuah film bergenre action. “Saya ingin mengeksplorasi diri sebagai Sutradara setelah tiga film terakhir bergenre drama. Saya rasa untuk jadi Sutradara yang lengkap harus mencoba sesuatu yang besar, salah satunya adalah dengan membuat film action. Sebenarnya action adalah bagian dari diri saya, saya bahkan mengenal film dari action dan baru menonton drama saat SMA. Akhirnya sekarang bisa mulai dikerjakan, setelah sebelumnya hanya membuat film pendek bergenre action.”


Penulis Skenario ‘Lelawa’, Salman Aristo, menuturkan bahwa salah satu tantangan dalam pembuatan cerita dalam film ini adalah dirinya harus mencari tau lebih jauh berbagai hal terkait pasukan elit. “Setting cerita ‘Lelawa’ tentang pasukan khusus yang tengah mencoba menyelamatkan para sandera merupakan tantangan menarik bagi saya sebagai penulis. Karena, saya harus mencari tau berbagai hal yang terkait dengan kekuatan pasukan khusus kita serta persenjataan yang sesuai dengan para karakter dalam film ini.”




Film ‘Lelawa’ akan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, Diproduseri oleh Rosa Rai Djalal serta ceritanya ditulis oleh Salman Aristo. Sementara itu para aktor yang akan menjadi bagian dari film ini adalah Arifin Putra, Chicco Jerikho, dan Lukman Sardi.

Subscribe to this Blog via Email :