Tuesday, January 31, 2017

10 TV SERIAL YANG TAYANG DI TAHUN 2017 AKAN MEMBUAT KAMU MAKIN BETAH DI RUMAH



Setiap network bahkan streaming service, tahun ini berlomba-lomba untuk menawarkan TV Series dengan cerita yang fresh serta dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan yang biasa hadir di layar lebar. Jika diperhatikan, series-series baru ini banyak mengadaptasi cerita dari beberapa novel laris.

Meskipun tahun 2017 sudah memasuki minggu keempat bahkan sebentar lagi akan berganti bulan, tidaklah menutup niat baik untuk merekomendasikan beberapa judul TV Series keluaran baru mengingat banyaknya series-series baru yang hadir. Dari sekian banyak TV Series yang dijadwalkan tayang pada 2017, berikut ini adalah beberapa TV Series yang telah dipilihkan untuk menjadi bahan pertimbangan tontonan teman-teman Gila Film.

1. Big Little Lies.



Tanggal Tayang :19 Februari 2017

Network : HBO

Cast : Nicole Kidman, Reese Witherspoon, Shailene Woodley, Alexander Skarsgard

Pada tahun 2017, selain Top of the Lake season 2, Nicole Kidman juga mendapat proyek membintangi TV Series berjudul Big Little Lies berdasarkan novel karya Liane Moriarty, bersama dengan Reese Witherspoon dan Shailene Woodley sebagai 3 orang ibu muda yang terlibat dalam sebuah tragedi. Tak hanya menghadirkan aktris-aktris kenamaan, namun juga aktor-aktor seperti Alexander Skarsgard, Adam Scott, serta James Tupper.

2. A Series of Unfortunate Events.



Tanggal Tayang : 13 Januari 2017

Network : Netflix

Cast : Neil Patrick Haris, Malina Weissman, Louis Hynes, Joan Cusack, Patrick Warburton

Masih ingat film adaptasi novel fantasy berjudul A Series of Unfortunate Events yang tayang di tahun 2004? Setelah 13 tahun, kini Netflix menghadirkan kembali kisah komedi-petualangan-tragis dari Baudelaire bersaudara dengan Count Olaf. Berbeda dengan versi layar lebarnya, Netflix menjanjikan bahwa series ini akan lebih dark serta akan menampilkan karakter sang penulis, Lemony Snicket, sebagaimana yang tertulis di bukunya.

3. Iron Fist




Tanggal Tayang : 17 Maret 2017

Network : Netflix

Cast : Finn Jones, Jessica Henwick

Anggota keempat dari The Defenders, akhirnya diperkenalkan lewat series berjudul sama dengan nama tokoh utamanya, Iron Fist, yang dibintangi oleh Finn Jones, seorang ahli bela diri yang kembali ke Hell’s Kitchen setelah menghilang sekian lama untuk berguru.

4. The Defenders



Tanggal Tayang : TBA

Network : Netflix

Cast : Charlie Cox, Krysten Ritter, Mike Colter, Finn Jones

Selama beberapa tahun ini, Netflix telah berhasil melaksanakan tugasnya dalam memperkenalkan karakter-karakter Marvel, seperti Daredevil, Jessica Jones, dan Luke Cage. Proyek kerjasama Marvel-Netflix ini mengerucut pada The Defenders, setelah melengkapi anggotanya yang baru akan tayang pada Maret 2017. Mengingat kesuksesan tersebut, tidaklah mungkin untuk tidak memasukkan The Defenders dalam daftar tontonan 2017. Berkumpulnya pahlawan berskala jalanan ini akan bertarung dengan Villain yang diperankan oleh Sigourney Weaver.

5. The Handmaid’s Tale



Tanggal Tayang : 26 April 2017

Network : Hulu

Cast : Elisabeth Moss, Joseph Fiennes, Yvonne Strahovski

Adaptasi novel karya Margaret Atwood dengan dibintangi oleh Elisabeth Moss sebagai Offred, seorang pelayan rumah tangga di Gilead, sebuah kawasan distopia dimana tingkat kelahiran rendah yang membuat wanita-wanitanya dipaksa menjadi “Handmaid”, seorang gundik.

6. Taboo



Tanggal Tayang : 8 Januari 2017

Network : FX

Cast : Tom Hardy, Oona Chaplin, Jonathan Pryce, David Hayman

Creator Peaky Blinders, Steven Knight, bekerja sama kembali dengan Tom Hardy setelah film Locke dalam TV Series berjumlah 8 episode yang bercerita mengenai seorang pria yang kembali lagi ke London untuk membalaskan dendam atas kematian ayahnya.

7. Frontier



Tanggal Tayang : 20 Januari 2017

Network : Netflix

Cast : Jason Momoa, Alun Armstrong, Landon Liboiron, Jessica Matten

Meskipun Frontier telah ditayangkan lewat Discovery Channel Canada pada Oktober 2016, Netflix akan menayangkannya pada Januari 2017. Dengan dibintangi Jason Momoa, Frontier berkisah mengenai carut marut perdagangan bulu di Amerika Utara dengan setting tahun 1700an. Sebuah intrik bisnis yang melibatkan Natif Amerika dengan Eropa yang bisa memecah pertarungan berdarah. Walaupun belum tayang di Netflix, Frontier telah mendapat re-new for second season.

8. Gypsy



Tanggal Tayang : TBA

Network : Netflix

Cast : Naomi Watts, Billy Crudup

Netflix kembali dengan original series-nya. Kali ini sebuah Series bergenre psychological-thriller dengan Naomi Watts diusung menjadi tokoh utama, Jean Holloway, seorang therapist yang menjalin hubungan berbahaya dengan orang-orang di sekeliling pasiennya.



9. The Alienist



Tanggal Tayang : TBA

Network : TNT

Cast : Daniel Brϋhl, Luke Evans, Dakota Fanning

Sebuah TV Series adaptasi novel lainnya, kali ini berdasar novel psychological-thriller karya Caleb Carr bersetting New York tahun 1896 dengan menggunakan disiplin ilmu psikologi dan teknik investigasi forensik untuk membongkar pembunuhan berantai. Seorang psikolog kriminal, Dr. Laszlo Kreizler (Brϋhl) dan reporter, John Moore (Luke Evans), bekerja sama dengan didampingi Sara Howard (Dakota Fanning) yang bermimpi menjadi detektif wanita pertama di NYPD.



10. Feud “Bette and Joan”




Tanggal Tayang : 5 Maret 2017

Network : FX


Cast : Susan Sarandon, Jessica Lange, Catherine Zeta-Jones, Sarah Paulson, Stanley Tucci



Permusuhan dua aktris legendaris Hollywood antara Bette Davis (Susan Sarandon) dengan Joan Crawford (Jessica Lange) yang bermula dari “What Ever Happened to Baby Jane” film keluaran tahun 1962, menjadi dasar cerita pada series keluaran FX, Feud. Ryan Murphy, selaku creator, mengatakan Feud akan menjadi antologi TV Series.

(By Annisa Anugra)

Subscribe to this Blog via Email :