Wednesday, April 26, 2017

74 JUDUL FILM AKAN MERAMAIKAN EUROPE ON SCREEN 2017




Europe On Screen kembali hadir lagi. Pergelaran yang bisa kita Festival Film Eropa sudah menginjak tahun ke-17. Bisa bertahannya pergelaran tahunan ini tentu saja animo dari peminatnya yang sangat terus bertambah dari penikmat film. Sesuatu hal yang langka mendapat banyakelaran pilihan menonton film-film produksi dari negara-negara dari Eropa. Terlebih lagi untuk bisa menontonnya kita dipungut biaya sepeserpun dari penonton.



Pergelaran tahun ini akan diadakan dari tanggal 5-14 Mei 2018 di 6 kota besar Indonesia. Kota-kota tersebut Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakrta, Medan dan Denpasar. Pemutaran film-film sendiri akan terbagi dalam 15 lokasi di-6 lokasi tersebut. 74 film yang berkualitas yang menjadi pilihan berasal dari 20 negara Uni Eropa. Kategori-kategori pilihan filmnya-pun cukup beragam, mulai dari film fiksi, film dokumenter, animasi sampai film pendek sekalipun juga hadir di Europe On Screen 2017 ini.



Mr. Orlow Seunke selaku EOS 2017 Festival Director mengungkapkan, "74 film yang akan ditampilkan juga hasil seleksi yang menjadi jaminan kualitas, didalam 74 film itu ada film pemenang Berlin Film Festival, pemenang film oscar untuk kategori film berbahasa asing terbaik, pemenang Golden Globe dan pemenang Best European Of Films 2016 dan masih banyak lagi film-film pemenang film festival lainnya yang sangat entertaining dan semuanya gratis".



Beberapa judul film yang akan diputar di EOS 2017 ini ada Look Who's Back, Toni Erdman (Jerman), Elle, Valley Of Love (Perancis), Suburra (Italia), Capsule, A Little Chaos (Inggris) dan masih banyak lagi.



Jadi kesempatan yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan begitu saja untuk teman-teman Gila Film yang berada di-6 kota tempat diselengarakannya EOS 2017. Untuk jadwal lengkap pertunjukan film dan lokasi pemutaran masing-masing kota, teman-teman Gila Film bisa langsung mengunjungi website official EOS 2017 di www.europeonscreen.org .

Subscribe to this Blog via Email :