Monday, May 8, 2017

REBOOT JAILANGKUNG SIAP TAYANG LEBARAN TAHUN INI




Dengan tagline terbaru 'datang gendong, pulang bopong', dua sutradara Jose Poernomo dan Rizal mantovani dengan sangat percaya diri menyutradarai film reboot Jailangkung, yang mana film originalnya yang sukses besar tahun 2001 juga merupakan hasil kolaborasi mereka berdua.



Tidak ingin terjebak dengan keberhasilan film originalnya, Jose dan Rizal mengatakan jika Jailangkung tidak akan melanjutkan franchise film lama. Film Jailangkung versi terbaru ini telah melewati diskusi panjang dan intens. Dengan megandeng nama Amanda Rawles dan Jefri Nichol adalah salah satu refresh yang dihadirkan oleh Jose dan Rizal di film reboot ini.



Amanda Rawless dan Jefri Nichol sengaja dipertemukan untuk menarik penggemar fanatik mereka. Sesuatu hal yang menarik menjadikan duo aktor remaja ini menjadi ikon dari franchise Jailangkung yang baru. Selain Amanda Rawles dan Jefri Nichol, nama-nama lawas seperti Lukman Sardi, Wulan Guritno dan Hanna Al Rasyid juga akan terlibat dalam film ini.

Sampai saat berita ini diturunkan, belum jelas bagaimana plot ceritanya seperti apa, dari teasernya yang baru saja dirilis juga belum menjelaskan banyak hal. Yang pasti, dalam waktu kurang dua bulan lagi, kita akan bisa menonton film reboot ini di bioskop-bioskop lokal bersaing dengan film-film lebaran lainnya.






Subscribe to this Blog via Email :