Wednesday, May 31, 2017

TEROR YANG MAKIN MENCEKAM DI TRAILER TERBARU JAILANGKUNG






Setelah beberapa waktu lalu mengadakan launching poster dan trailer teaser, Screenplay Films kembali mengadakan launching trailer panjang pertama dari reboot Jailangkung. Acara launching kali ini dihadiri oleh pemain-pemain utama film Jailangkung seperti Amanda Rawles, Jefri Nichol, Lukman Sardi, Hanna Al Rashid, Wulan Guritno, Augie Fantinus dan Jose Poernomo selaku sutradara bersama Rizal Mantovani yang sayang tidak hadir di acara launching kali ini.

Berbeda di teaser pertama penonton belum diberi petunjuk mengenai plot cerita, untuk trailer panjang ini kita akan mulai mendapat gambaran untuk plot cerita utamanya. Dibuka dengan adegan karakter yang diperankan oleh Amanda Rawles yang menemani sang Ayah yang koma dirumah sakit dengan penyakit misterius yang membawanya pada sebuah petunjuk menuju rumah tua. Dan ternyata...., lebih lanjut bisa lihat trailernya lebih lengkap yang ada dibawah ini.

Jailangkung adalah sebuah film yang akan menjadi pembeda di liburan lebaran kali ini. Disaat 4 film lokal lainnya yang tayang juga di lebaran masih setia dengan genre drama komedi atau drama religi, tidak seperti tahun lalu, kali ini Screenplay Films dengan percaya diri jika Jailangkung akan menjadi film pilihan penonton di lebaran nanti. Hal yang patut kita tunggu.

Film jailangkung bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Bella (Amanda Rawles) bersama kakaknya Angel (Hanna Al Rashid) dan adiknya Tasya (Gaberiella Quinlyn) berusaha menemukan jawabannya. Dengan bantuan Rama (Jefri Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik.

Seorang pilot bernama Kapten Wardana (Augie Fantinus) membantu mereka kembali ketempat ditemukannya sang ayah (Lukman Sardi). Dengan tidak terduga mereka menemukan Jailangkung di lokasi tersebut. Dan lewat Jailangkung itulah misteri itu tersimpan yang mengungkap masa lalu dan masa kini yang membahayakan nyawa mereka semua.




Jailangkung akan rilis mulai tanggal 25 Juni 2017.

Subscribe to this Blog via Email :