Saturday, June 17, 2017

'ROOM 104' SERIAL ANTOLOGI TERBARU HBO YANG AKAN TAYANG DI CINEMAX





Serial orisinil terbaru dari HBO yang diproduksi oleh Duplass bersaudara, ROOM 104, akan tayang pada jam yang sama dengan A.S., Sabtu, 29 Juli jam 10.30 WIB dengan penayangan ulang primetime pada hari yang sama jam 21.00 WIB, secara eksklusif di CINEMAX. Serial ini juga akan tersedia di HBO GO dan HBO On Demand. Serial antologi dua-belas episode, berdurasi setengah jam yang mengambil lokasi sebuah kamar motel di Amerika dan menceritakan tentang beragam karakter yang melewati kamar tersebut di tiap episodenya.



Para pemain yang terlibat yaitu Hugo Armstrong, Davie-Blue, Melonie Diaz, Jay Duplass, Veronica Falcon, Adam Foster, Ellen Geer, Keir Gilchrist, Philip Baker Hall, Sarah Hay, Poorna Jagannathan, Orlando Jones, Ethan & Gavin Kent, Amy Landecker, Konstantin Lavysh, Sameerah Luqmaan-Harris, Keta Meggett, Natalie Morgan, Ross Partridge, Karan Soni, Dendrie Taylor, Tony Todd, Will Tranfo, James Van Der Beek, Mae Whitman dan Nat Wolff.



ROOM 104 disutradai oleh Anna Boden & Ryan Fleck, Patrick Brice, Marta Cunningham, Doug Emmett, Megan Griffiths, Dayna Hanson, Chad Hartigan, Ross Partridge, Sarah Adina Smith dan So Yong Kim. Penulis serial yang terlibat dalam serial ini Xan Aranda & Ross Partridge, Anna Boden & Ryan Fleck, Mark Duplass, Dayna Hanson, Carson Mell dan Ross Partridge.

Subscribe to this Blog via Email :