Thursday, June 8, 2017

THE SECRET LIFE OF PETS VERSI BAHASA INDONESIA HADIR MERAMAIKAN LEBARAN DI HBO



Pernahkan kamu membayangkan apa yang dilakukan hewan peliharaan ketika kamu meninggalkan rumah untuk bekerja atau sekolah? Temukan jawabannya dalam film komedi animasi THE SECRET LIFE OF PETS (#HBOxTSLOP) yang tayang perdana dalam pilihan audio Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, dengan pengisi suara para selebriti Indonesia, pada Hari Raya Idul Fitri, Minggu, 25 Juni jam 19.00 WIB secara eksklusif di HBO / HBO HD. Film ini juga tersedia di HBO On Demand.



Dipersembahkan oleh HBO Asia, para karakter menggemaskan dalam film terlaris keempat A.S tahun lalu, dihidupkan ke dalam Bahasa Indonesia oleh para selebriti terkenal dan berbakat seperti Rio Dewanto (aktor) sebagai Max, Ferry Salim (aktor) sebagai Duke, Ichsan Akbar (presenter) sebagai Snowball, Nycta Gina (aktris dan penyiar radio) sebagai Gidget, Nina Tamam (penyanyi dan penyiar radio) sebagai Katie, Bayu Oktara (aktor dan penyiar radio) sebagai Tiberius, serta Aimee Saras (penyanyi dan aktris) sebagai Chloe.



“HBO Asia terus menghadirkan lebih banyak konten dan eksklusif bagi para pemirsa kami di Indonesia, dan kami juga bangga dapat berkolaborasi dengan para selebriti berbakat Indonesia yang mengisi suara untuk beberapa karakter utama film THE SECRET LIFE OF PETS dalam Bahasa Indonesia di HBO,” kata Zakiah Malek, Vice President, Affiliate Sales, HBO Asia. “Hari Raya Idul Fitri menjadi saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat, dan kami berharap film blockbuster untuk seluruh usia ini akan menambah kemeriahan perayaan Syawal.”



Subscribe to this Blog via Email :