Monday, July 10, 2017

ULASAN: DESPICABLE ME 3




Sukses dengan dua film sebelumnya dan belum termasuk dengan spin-off Minions yang juga sukses dalam segi pemasukan box office, sudah menjadi alasan cukup kuat kenapa Despicable Me mempunya film ketiganya. Daya tarik yang cukup kuat Gru, minions dan 3 putrinya masih akan membawa banyak penonton dari kalangan umur datang ke bioskop.


Kembalinya minions dan Gru dalam film ketiga ini masih menggunakan formula yang sama, yakni kelucuan minios dan lagu-lagu populer. Tapi kali ini ada kembaran Gru, yakni Dru. Dru membuat Gru kesal sebab terlihat lebih sukses darinya.



Tapi akhirnya mereka berdua bergabung untuk mengalahkan musuh baru bernama Balthazar Bratt, yang dulunya adalah mantan aktor cilik tahun 1980an. Berbagai kelucuan yang ada merupakan pengulangan dua film sebelumnya, anak-anak akan tertawa melihat tingkah polah Minions tapi orang dewasa akan bosan dengan Gru dan Dru.



Jika ditilik lebih lanjut, beberapa lelucon Dru dan Gru menjurus "dewasa", tapi tenang saja, toh anak-anak tak paham lelucon subtil tersebut dalam bahasa Inggris. Dengan durasi 90 menit, anak-anak tidak akan merasa bosan sebab kelakuan minions cukup menghibur, apalagi ketika mereka kabur dari penjara dengan perkakas seadanya.



Seperti sebelumnya Pharell Williams juga ikut menyumbangkan lagu, kali ini berjudul Yellow Lines, apakah ini akan sepopuler Happy? Kita tunggu.

Subscribe to this Blog via Email :