Tuesday, August 15, 2017

SENT, DRAMA KOMEDI PERTAMA DARI HBO ASIA




Serial drama komedi HBO Asia pertama, SENT (#HBOSeNT), akan memulai debutnya di seluruh Asia pada Minggu, 17 September 2017, eksklusif di HBO. Serial delapan episode berdurasi setengah jam ini akan tayang perdana dua episode berturut-turut jam 20.00 WIB dengan penayangan episode baru lanjutannya setiap Minggu pada jam yang sama, diakhiri dengan penayangan dua episode terakhir berturut-turut pada 8 Oktober 2017. SENT juga tersedia di HBO On Demand.


Lokasi dan set pengambilan gambar dilakukan seluruhnya di Singapura, SENT, bercerita tentang Jay Bunani (diperankan oleh Haresh Tilani), seorang finance compliance sederhana dan tidak istimewa – yang satu-satunya cara melepas stress adalah dengan membuat draf email yang nyinyir dan panjang lebar ke siapapun yang menyakitinya. Hal ini menjadi bumerang pada suatu hari yang tragis dan folder draf email yang berisi ratusan “surat nyinyir” tanpa sengaja terkirim, membawa Jay dalam kehebohan dunia Internet sepanjang malam – dan bukan yang menyenangkan. Sementara itu ia juga harus mengatasai tekanan akibat kegagalan dalam pertunangannya dan menjaganya hal ini tetap rahasia dari kedua orangtuanya, Jay tak punya pilihan selain kembali ke sahabat lamanya di kampus, Max Wong (diperankan oleh Alan Wong) untuk meminta bantuan, satu-satunya orang yang melihat masalah Jay sebagai sebuah peluang untuk bermimpi sedikit lebih besar. Mengambil seting di dunia meme, GIF dan hashtag, perjalanan Jay menemukan dirinya mengalami perkembangan ketika sebuah kesempatan mengejutkan bekerja dengan pengusaha restoran terkemuka dan pebisnis yang kalem, Zacheus Lee (diperankan oleh Adrian Pang), membawa dia ke jalan tak terduga hingga akhirnya mengubah hidupnya.



Dikembangkan oleh HBO Asia dan diproduksi oleh rumah produksi lolal Very Tay, SENT akan menampilkan sejumlah pemain yang berasal dari Singapura, Malaysia, Thailand, India dan Hong Kong. Mereka antara lain Haresh Tilani (Ministry of Funny), Alan Wong (Tanglin), Adrian Pang (The Blue Mansion), Carla Dunareanu (The Kitchen Musical), David Asavanond (Halfworlds Season 2 dari HBO Asia), Rosalind (Roz) Pho (Light Years), Dhanya Nambiar (Rojak), Indi Nadarajah (Setem), Anuradha Chandan (Kapoor & Sons), Laanya Asogan (On the Rocks), Emil Marwa (East is East), Mike Leeder (The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor), Nikki Muller (High Class), Stephanie Carrington (The Pupil) dan Crispian Chan (Apprentice). Comedian asal Singapura Alaric Tay menjadi sutradara dan co-producer serial ini.



SENT diproduksi bekerja sama dengan Info-communications Media Development Authority (IMDA) sebagai bagian dari kolaborasi dua tahun untuk meningkatkan kemampuan produksi drama dari para pelaku industri media dan pekerja seni Singapura. Dibawah kerja sama ini, HBO Asia akan bekerja dengan pemain dan perusahaan lokal, serta melatih mereka untuk mengembangkan dan memproduksi konten bagi khalayak internasional.



SENT merupakan produksi Original ketiga dari HBO Asia di tahun ini, setelah season kedua HALFWORLDS, serial drama fantasi kelam dengan set di Bangkok, yang tayang perdana di Januari dan THE TEENAGE PSYCHIC, serial Original berbahasa China pertama dari HBO Asia dengan set Taiwan yang pada penayangan perdananya di bulan April mendapat rating luar biasa. Hingga hari ini, HBO Asia telah memproduksi Sembilan Original Asia dan lebih banyak lagi di tahun-tahun mendatang. Sebagai saluran pertama di Asia yang memproduksi konten original sejak 2012, HBO Asia berkomitmen memperluas jangkauannya bagi khalayak di Asia.



Serial drama komedi pertama dari HBO Asia, SENT, tayang perdana secara eksklusif di HBO dengan dua episode berturut-turut pada Minggu, 17 September jam 20.00 WIB. Dua episode terbaru dari serial delapan episode berdurasi setengah jam ini akan tayang perdana setiap Minggu jam 20.00 WIB. Series ini juga tersedia di HBO On Demand.

Subscribe to this Blog via Email :