Sunday, August 13, 2017

ULASAN: THE EMOJI




The Emoji sempat menjadi headline beberapa saat yang lalu di beberapa media hiburan teratas. The Emoji mencatatkan diri sebagai film pertama yang meraih review 0% di situs rottentomatoes.com untuk beberapa waktu. Sesuatu yang tidak pernah terjadi sebelumnya seburuk apapun film itu. Tapi perlahan angka 0% itu perlahan naik dengan semakin banyaknya kritikus yang menonton. Lalu apa yang menyebabkan The Emoji tidak terlalu disambut baik oleh penonton ?. Apakah seburuk itu ?. Berikut ulasannya dari Gila Film.




The Emoji adalah film animasi terbaru Sony Pictures Animation yang disutradarai oleh Tony Leondis. Lalu ada pengisi-pengisi suara yang sudah sangat kita kenal seperti TJ Miller, Anna Faris, James Corden. Christina Aguilera dan Patrick Stewart yang akan menjadi nyawa film yang diakui oleh sutradaranya terinspirasi oleh Toy Story.



Tersembunyi dalam aplikasi perpesanan, hidup para emoji dalam kota yang bernama Textopolis. Mereka berharap untuk dipilih oleh pengguna ponsel mereka. Setiap emoji hanya memiliki satu ekspresi wajah terkecuali Gene (T.J. Miller) yang memiliki berbagai ekspresi. Ia pun berusaha normal seperti emoji lainnya sampai pada akhirnya terlibat petualangan bersama teman-temannya yang menentukan nasib dunia mereka. Sepenggal plot cerita dari The Emoji. Terasa familiar ?. Sangat mengingatkan dengan Smurfs: The Lost Village yang baru rilis beberapa bulan yang lalu.


Sebaiknya jangan menonton film ini sendiri, membawa anak atau keponakan adalah pilihan tepat. Film Emoji adalah film untuk keluarga modern saat ini. Dengan istilah teknologi saat ini, penonton dibawa ke dalam dunia imajinasi emoji dan memanusiakan program-program dalam telpon genggam kita. Dalan film ini disisipkan pesan moral, namun tak berkesan menggurui.
Punya anak kecil dan ingin meluangkan waktu bersama mereka? Ajak menonton film emoji, pasti akan menjadi waktu yang menyenangkan bagi keluarga.

Subscribe to this Blog via Email :