Saturday, October 7, 2017

FILM HOLLYWOOD TERBARU IKO UWAIS 'BEYOND SKYLINE' SIAP RILIS BULAN DEPAN




Setelah beberapa kali muncul sebagai cameo dan pemeran pembantu dalam film hollywood, akhirnya Iko Uwais mendapatkan kesempatan peran yang lebih besar dari pada film-film sebelumnya seperti di Star Wars: The Force Awakens dan Man Of Tai Chi. Tidak tanggung-tanggung Iko Uwais akan langsung beradu akting dengan Frank Girillo (Captain America: Winter Soldier, Civil War). Selain Iko Uwais, aktor laga lokal lainnya Yayan Ruhiyan juga akan ada dalam sequel film mengenai invasi alien ke bumi ini.



Dalam press confrence sederhana yang diadakan pada tanggal 5 Oktober 2017 di Plaza Indonesia, Iko Uwais menceritakan proses-proses mengenai produksi yang memakai lokasi beberapa tempat di Indonesia untuk proses syuting. Dengan masuknya aktor-aktor laga seperti Frank Girillo, Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan, film Beyond Skyline akan mempunya tone yang berbeda dengan film pertamanya. Kombinasi spesial efek dan koreagraphi martial art akan banyak penonton temui dalam film ini.



Selain itu, Iko Uwais juga menambahkan, meskipun proses syuting dilakukan di Indonesia, setting dalam film sendiri akan bercerita di Laos. Hal yang sangat disayangkan memang bagi kita penonton Indonesia. Untuk teman-teman Gila Film sendiri yang sudah penasaran dengan film terbaru Iko Uwais ini penantiannya akan segera berakhir, karena Beyond Skyline akan rilis mulai tanggal 1 November 2017 di bioskop-bioskop Indonesia.


Subscribe to this Blog via Email :