Wednesday, November 1, 2017

LAUNCHING NOVEL DAN TRAILER TERBARU 'MAU JADI APA ?'






Bagaimana rasanya bersama-sama kembali ke suatu masa? Masa di mana kita semua berbagi satu dilema masa muda. Saat orang tua dan mereka yang dekat di hati tak henti mencecar fondasi masa depan seperti apa yang sedang kita bangun, dengan satu pertanyaan: Mau Jadi Apa? Dokter, insinyur, arsitek, pengusaha? Dan sepertinya tidak akan terlintas di pikiran penanya untuk melempar tebakan jawaban semacam komika.



Mau Jadi Apa? mengangkat dilema proses kehidupan yang dialami sosok Soleh Solihun dalam format buku dan juga layar perak. Kombo manis yang bisa kita nikmati jelang akhir tahun sambil mengenang kemiripan nasib kita saat duduk di bangku kuliah dulu. Siapa sih Soleh Solihun ini? Karena tak kenal maka tak sayang, mari kita sedikit berkenalan. Penulis dengan akun media sosial @solehsolihun, merupakan seorang entertainer, komedian, aktor, dan mantan wartawan musik. Ceplosannya apa adanya, namun selalu terasa cerdas berbobot, meski tidak selalu jelas faedahnya bagi masyarakat.



Buku “Mau Jadi Apa?” resmi diluncurkan hari ini oleh penerbit Bentang Pusaka berisikan memoar masa muda Soleh berlatar kisah-kisah seru yang dialaminya sebagai mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran di Bandung, semuanya di akhir tahun 1990an-2000an.

Tepat hari ini juga, resmi diumumkan versi layar perak Mau Jadi Apa? yang rencananya akan bisa kita nikmati di bioskop terdekat akhir November mendatang. Film komedi penuh tawa ini kerjasama produksi Starvision dan Millennia, dengan sutradara Monty Tiwa dan Soleh sendiri sekaligus pemain utama demi menampung hajat narsisnya. “Proses kehidupan ketika ditanya ‘Mau Jadi Apa?’ pasti dilalui semua orang. Kombinasi status jomblo tak berkesudahan, tekanan orang tua dan masyarakat membuat setiap diri kita bermanuver kesana kemari untuk beneran mencari jati diri. Namun perjalanan yang seakan tak mudah kala itu, kalau kita refleksi sekarang ternyata bisa ya kita lewati, salah satunya dengan berbagi rasa dengan kawan-kawan senasib seperjuangan. Itulah salah satu esensi yang hendak kami rayakan melalui buku dan film ini.” Tutur Soleh Solihun dalam jumpa pers peluncuran buku dan trailer film Mau Jadi Apa? hari ini.

Didukung deretan pemain seperti Boris Bokir, Awwe, Ricky Wattimena, Adjis Doaibu, Anggika Borsterli, Aurelie Moeremans; serta penampilan dari Ronal Surapraja, Ernest Prakasa, Gading Marten, Andhika Pratama dan masih banyak lagi, menjadikan film Mau Jadi Apa? semakin menggelitik untuk kita nantikan kehadirannya. Tips ketika membaca buku dan menonton film ini adalah: Siap-siap bernostalgia dengan dilema Anda sendiri ya!

Subscribe to this Blog via Email :