Wednesday, November 29, 2017

ULASAN: DADDY'S HOME




Tidak butuh waktu lama, kurang dari dua tahun Will Ferrel dan Mark Wahlberg mempunyai dua film. Didasari ingin mengikuti kesuksesan film pertama Daddy's Home yang meraih 242 juta dollar Amerika, Daddy's Home 2 hadir dengan keseluruhan pemain-pemain utama film pertama dengan ditambah Mel Gibson, John Litgow serta John Cena. Sean Anders kembali dipercaya untuk menyutradara film sequel ini.



Setahun setelah ending film pertama, Brad (Will Ferrel) dan Dusty (Mark Wahlberg) sudah bisa hidup berdampingan sebagai ayah tiri dan ayah kandung dalam mendidik anak-anaknya. Bahkan mereka berdua sudah menjadi 2 orang sahabat. Kehidupan damai itu akan berlanjut pada hari natal yang mereka ingin rayakan secara bersamaan untuk pertama kalinya. Tetapi semua berubah ketika ayah Dusty yang sangat jarang dijumpainya Kurt (Mel Gibson) juga akan merayakan natal bersama. Semua itu makin diperlengkap dengan kehadiran ayah Brad (John Litglow).



Jika di film pertama konflik utama ada pada Brad dan Dusty dalam memperebutkan perhatian anak-anaknya, di film kedua konflik akan lebih meluas pada hubungan Dusty dan sang ayah yang punya sejarah buruk. Ditengah-tengah itu, seakan kebalikannya dari hubungan Dusty dan ayah-nya yang buruk, Brad dan ayah-nya  memiliki hubungan yang sangat baik yang bahkan sangat berlebihan dalam meluapkan kasih sayang mereka.



Joke-joke dewasa seperti film pertama akan ditemui kembali di film kedua ini. Jadi meskipun film bertema keluarga, disarankan jangan menontonnya dengan anak-anak. Untuk yang sudah terbiasa dengan film-film komedi slapsitik Will Ferrel tidak akan sulit untuk bisa tertawa dalam setiap adegan komedinya. Melihat Mark Wahlberg dan Mel Gibson beradu akting dalam film komedi adalah ide yang sangat menarik.

Subscribe to this Blog via Email :